Berita

Perjalanan Kilas Balik Kaleidoskop HDI 2022

Tanpa terasa, kita sudah tiba di penghujung tahun 2022. Berbagai cerita penuh makna turut berlangsung dalam perjalanan HDI.

 

Berikut ini rangkuman berbagai hal yang terjadi sepanjang tahun ini.

 

JANUARI

EVOLVE HDI Growth Festival

EVOLVE HDI Growth Festival 2

Berbagai acara meriah, inspiratif, dan menghibur hadir sepanjang HDI Evolve 2022 yang diselenggarakan secara hybrid (offline dan online). Acara yang mengangkat tema The Leader Within ini juga me-recognition enterpriser peringkat Star Diamond hingga Royal Crown.

 

APRIL

The Leader Within

TLW April 1

Untuk pertama kalinya The Leader Within diadakan di 10 kota besar di Indonesia, yang mengumpulkan para Enterpriser aktif, sekaligus memupuk jiwa kepemimpinan dari berbagai kegiatan yang ada di dalamnya, termasuk recognition.

 

MedCon HDI Charity

MedCon Charity 1

MedCon HDI mengadakan donasi ke beberapa rumah sakit tempat para MedCon bekerja dan rumah singgah. Donasi berupa HDI Propoelix™ 60 caps dan HDI Naturals™ Clover Honey 250 gr diberikan kepada pasien rawat inap COVID-19. Total ada 76 kotak produk donasi, masing-masing pasien menerima satu kotak. Sedangkan Rumah Singgah “Rumah Kita” – YKAKI Semarang menerima donasi senilai Rp69.340.000 berupa HDI Naturals™ Clover Honey, HDI Kids™ Kids 3, HDI Propoelix™, dan sembako untuk 21 anak dengan kanker.

 

MEI

Peluncuran Aplikasi AR - HDI

Mengikuti perkembangan terbaru, HDI menghadirkan teknologi Augmented Reality (AR) yang menawarkan kemudahan mengakses info produk HDI berupa video, cukup dengan memindai label kemasan produk dari fitur kamera di aplikasi AR-HDI.

 

HDI OriginsTM Royale Jelly Liquid Raih Penghargaan

RJL Awards Pregnancy 2022

HDI OriginsTM Royale Jelly Liquid mendapat penghargaan Best of the Best Pregnancy (Product/Service) 2022 dari Parents World Singapore sebagai suplemen laktasi alami terbaik.

 

90 Center HDI Peringati World Bee Day

90 Center HDI Peringati World Bee Day 1

Memperingati World Bee Day tahun ini, 90 Center HDI berbagai kota di Indonesia mengadakan tes kesehatan gratis untuk Enterpriser dan masyarakat umum. Ada kegiatan seru lain seperti, sharing kesehatan dari para Enterpriser, konsultasi bersama Medical Consultant HDI, pengenalan produk HDI, zumba, dan lomba foto.

 

JULI

Learning BEE with HDI dan Solve Education 2.0

LEARNING BEE HDI X SOLVE EDUCATION CEREMONY 2022

HDI melanjutkan kerja sama dengan Solve Education untuk membantu meningkatkan literasi anak-anak di panti asuhan dalam berbahasa Inggris yang menargetkan 250 siswa dari tujuh panti asuhan di Indonesia. Setiap panti asuhan menerima tablet untuk pengoperasian permainan edukasi Dawn of Civilization dan donasi Propoelix™ 30 vegecaps, HDI Kids™ Kids 3, serta alat pengukur kesehatan. Selengkapnya klik di sini.

 

Bee BotanicsTM Propolis Hygiene Wash Terdaftar di MIMS

Produk ini masuk dalam daftar obat dan suplemen kesehatan yang direferensikan secara ilmiah oleh dunia kesehatan dan medis dalam MIMS (Monthly Index of Medical Specialities).

 

Peluncuran Microsite HDI Make Life Meaningful dan HDI Syariah

Berbagai informasi terkait kampanye Make Life Meaningful dan HDI Syariah bisa dengan mudah didapatkan dengan mengklik makelifemeaningful.hdindonesia.com dan hdisyariah.hdindonesia.com.

 

HDI Sahabat Nutrisi Anak Indonesia

Seminari

Bertepatan dengan peringatan Hari Anak Nasional, HDI mengadakan gerakan Sahabat Nutrisi Anak Indonesia. Dengan membeli promo Mix Match and Cherish pada Juni 2022, berarti Enterpriser turut menyumbang satu boks Propoelix™ 30 vegecaps. Pendistribusian ke panti-panti asuhan terpilih bekerja sama dengan para pemilik Center HDI berbagai daerah di Indonesia. Selain itu, dilakukan cek kesehatan gratis oleh MedCon HDI. Program ini menargetkan donasi 10 ribu boks Propoelix™ 30 vegecaps untuk tiga ribu anak panti asuhan sejak Juli hingga September 2022. Selengkapnya klik di sini.

 

SEPTEMBER

HDI Hive Menteng Raih Sertifikat Greenship Existing Building

Greenship Building Sertifikat

Sebagai peran aktif mengurangi efek buruk pemanasan global, HDI Hive Menteng mengikuti kegiatan Sertifikasi Greenship, sebuah produk sistem rating yang dikeluarkan organisasi nonprofit, Green Building Council Indonesia (GBCI) dan berhasil mendapat pencapaian gold.

 

Peluncuran Situs Web PropoelixTM

Berbagai informasi terkait PropoelixTM bisa didapatkan dengan mudah di propoelix.com.

 

HDI Evolve 2022 - Better Future Together

HDI Evolve Better Future 1

HDI Evolve 2022, berhasil diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang dihadiri sekitar 2000 orang dengan mengangkat tema Better Future Together. Acara ini menghadirkan konsep baru, dengan berbagai agenda menarik, dan mengundang Rossa dan Najwa Shihab untuk menghibur dan menginspirasi para peserta. Selengkapnya HARI PERTAMA klik di sini, HARI KEDUA klik di sini.

 

Peluncuran HDI NaturalsTM Herbal Remedy

Bersamaan dengan penyelenggaraan HDI Evolve produk herbal alami untuk meredakan batuk, melegakan tenggorokan, dan membantu memelihara daya tahan tubuh di saat batuk HDI NaturalsTM Herbal Remedy resmi diluncurkan.

 

Peluncuran HDI Learn

HDI learn logo2

Platform edukasi terbaru pembelajaran yang pertama digunakan oleh perusahaan Multi Level Marketing di Indonesia, HDI Learn turut diluncurkan saat HDI Evolve. HDI Learn dapat diakses melalui HDI One.

 

BSKIN Convention

BSKIN Convention 1

Untuk pertama kalinya BSKIN Convention diselenggarakan dan menghadirkan berbagai keseruan, mulai dari peluncuran perangkat kecantikan baru, hingga workshop personal branding.

 

Peluncuran ELVi Pro 2

Bertepatan dengan BSKIN Convention, turut diluncurkan ELVi Pro, perangkat kecantikan terbaru dari BSKIN, yang dirancang membantu meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit, sekaligus merangsang otot wajah memperlambat tanda penuaan pada kulit.

 

OKTOBER

HDI Explore Summit 2022 – Korea Selatan

HDI Explore Summit Korea

Setelah cukup lama dinantikan, akhirnya para pemenang HDI Explore Summit 2022 bisa menikmati liburan gratis ke Negeri Ginseng selama empat malam dan merasakan berbagai pengalaman menarik di sana bersama orang-orang terkasih. Selengkapnya klik di sini.

 

NOVEMBER

Annual Stakeholder Meeting 2022

Annual Stakeholder Meeting

Selama tiga hari, para stakeholder bersama pasangannya diundang mengikuti serangkaian acara bertema Mentor Bee Academy dan mengusung konsep Undergraduate Program. Acara yang berlangsung di Bali ini berlangsung menyenangkan dan interaktif. Selengkapnya klik di sini.

 

Learning BEE Facilitator Visit 2022

facilitator Visit

Program kolaborasi dengan Solve Education, Learning BEE with HDI, mengajak para Staf Manajemen HDI menjadi sukarelawan sebagai fasilitator, dan bertemu anak-anak di panti asuhan yang terpilih mengikuti program ini. Mereka memonitor langsung, serta mengevaluasi program pembelajaran bahasa Inggris yang telah dijalani selama ini. Selengkapnya klik di sini.

 

HDI NaturalsTM Herbal Remedy Terdaftar di MIMS

Menyusul produk HDI yang sudah lebih dulu terdaftar, produk baru HDI ini juga sudah ada dalam daftar obat dan suplemen kesehatan yang direferensikan oleh tenaga kesehatan dan medis (MIMS).

 

The Leader Within

TLW November

Acara tahunan ini kembali hadir, kali ini diselenggarakan di 9 kota besar, dan diadakan secara online di akhir rangkaiannya, sehingga bisa diikuti Enterpriser dari berbagai daerah.

 

DESEMBER

Annual MedCon Meeting 2022

Annual Meeting MedCon 2022

Setelah dua tahun melaksanakan pertemuan tahunan secara virtual, tahun ini Annual MedCon Meeting akhirnya diadakan secara tatap muka di Yogyakarta selama tiga hari. Para MedCon semangat mengikuti berbagai kegiatan yang menambah wawasan baru, bermanfaat bagi kemajuan perusahaan, dan meningkatkan pelayanan bagi Enterpriser. Selengkapnya klik di sini.

 

Artikel ini telah tayang di MAJALAH FAMILY VOL. 36 - DESEMBER 2022.

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com