Berita

Lihat Serunya EVOLVE Hari Pertama Ada di Sini!

Acara tahunan yang paling dinantikan, HDI Evolve 2022, berhasil diselenggarakan di ICE BSD, Tangerang pada 10-11 September 2022. Dihadiri sekitar 2000 orang dengan mengangkat tema Better Future Together, acara ini menghadirkan konsep baru, dengan berbagai agenda menarik.

 

Acara dibuka oleh Nina Virginia, Faisal Sobirin, Budi Suryanto, Apri Andy Tan, Teresia Ningrum, Ferlina Tjengharwidjaja, dan Junior Herry yang bertugas diawali dengan menyanyi bersama lagu “Ayo, Indonesia Bisa!” untuk membakar semangat para peserta.

 

Leader Parade berlangsung meriah dengan menampilkan jajaran leader mulai dari Executive Diamond, Star Diamond, Grand Diamond, Executive Crown, Star Crown, Grand Crown, hingga Royal Crown. Dihadiri pula oleh International Sponsor: Mr. Donald Lee yang melenggang ke panggung dengan penuh gaya. Management HDI juga turut hadir, antara lain Ms. Swee Lian, Ms. Su Mae Chia, dan Mr. Brandon Chia. Uniknya, Key Leader Regional Coordination, Ng Swee Lian, hadir dengan menaiki becak, dan Key Leader Regional Marketing, Su-mae Chia,  dibonceng oleh CEO dan Chairman HDI, Mr. Brandon Chia dengan becak. Hal ini juga mencerminkan sosok pemimpin yang melayani, sesuai dengan visi misi HDI.

 

CIL 8864

 

Brandon Chia mengawali acara dengan memberikan opening speech, dibantu oleh Pak Lion Djajono sebagai penerjemah. Sebagai awalan, beliau menceritakan mengapa visi misi utama HDI menjadi dasar dari EVOLVE kali ini.

 

“Kita semua dapat mendukung pemerintah, rumah sakit, para pekerja di garis terdepan, anak-anak kurang mampu, dan banyak lagi. Terima kasih, itu berkat Anda semua. Akhir pekan ini, kita tidak hanya merayakan semua pencapaian itu. Kami mengundang Anda semua di sini, sehingga dapat memberi gambaran tentang masa depan. Masa depan hidup (Live), belajar (Learn), dan mencintai (Love) sebagai satu keluarga,” kata Brandon Chia yang disambut tepuk tangan para pengunjung.

 

Brandon Chia berharap acara ini dapat memberikan banyak pengalaman tak terlupakan untuk seluruh peserta dan dapat merayakan perubahan yang lebih baik untuk kedepannya.

 

Sesi kemudian berlanjut pada peluncuran HDI LEARN, platform berbasis gamifikasi untuk para Enterpriser bisa mengenal HDI lebih dalam lagi, baik dalam aspek produk maupun bisnisnya.

 

Setelah itu, dilanjutkan acara Recognition New Star Diamond Indonesia. Spesial, acara ini menampilkan Staff HDI yang membawakan puisi bertemakan Bintang dan Berlian untuk mengiringi prosesi pelantikan. Atas kerja kerasnya, New Star Diamond diberikan penghargaan dari HDI diwakilkan Key Leader Regional Coordination, Ng Swee Lian.

CIL 9430

 

Selain HDI LEARN, dalam EVOLVE hari pertama ini juga diadakan berbagai sesi peluncuran lainnya, diantaranya: New Product Launch BSKIN ELVi Pro dan Peluncuran Motif Baru Jas Recognition.

 

GIE 3143

 

Peluncuran BSKIN ELVi Pro, perangkat kecantikan terbaru dari BSKIN yang dirancang untuk membantu meningkatkan penyerapan produk perawatan kulit, sekaligus merangsang otot-otot wajah untuk memperlambat tanda penuaan pada kulit.

 

Dalam peluncuran motif baru jas recognition, motif ini diperkenalkan oleh 6 leader cantik yang melenggang di atas panggung: Gebrina Verdesonia, Jihan Luthfiya, Devina Mahendriyani, Elsa Lukardi, Destriana Cantika Dewi, dan drg. Harina Pramadita. Motif ini adalah Sārdha Kāmānala, dengan nuansa Indonesia yang di desain oleh IKAT dari desainer kenamaan, Didit Maulana.

 

DSCF1891

 

Keseruan acara hari itu masih berlanjut hingga malam, dan menyaksikan talkshow bersama Najwa Shihab yang juga mereka nantikan, dengan moderator dr. Kristina Listiyani Aulia dan Ibu Fina Martina Basuki. Tak hanya bercerita tentang pengalamannya menjadi jurnalis, Najwa mengajak semuanya untuk membuka diri pada hal-hal baru menghadapi dunia yang selalu berubah.

 

“Orang-orang yang berani ambil risiko dan punya dorongan internal merupakan ciri-ciri orang yang akan selalu relevan, akan berguna di mana pun, kapan pun. Ide itu harus diraih, salah satu caranya, buat diri kita menjadi asing, letakkan pada situasi yang baru, fuel your intuition. Itu kuncinya untuk terus relevan di tengah dunia yang akan selalu berubah,” pesan Najwa.

 

DSCF2492

 

Acara dilanjutkan dengan sesi Recognition Stakeholders 2022. Posisi yang kerap menjadi incaran para Enterpriser ini merupakan pencapaian yang luar biasa bagi para leader terkualifikasi, karena menjadi bagian penting dari kemajuan perusahaan.

 

EVOLVE semakin meriah karena sepanjang acara, HDI berbagi hadiah bagi puluhan peserta yang hadir. Mulai dari Best Photo Competition yang diadakan secara virtual melalui sosial media, hingga doorprize dengan total hadiah puluhan juta rupiah!

 

Tidak hanya itu, para peserta juga dapat menikmati Exhibition yang diadakan di Hall 2 ICE BSD, dengan mengusung tema utama “Live, Learn, dan Love”. Seperti di exhibition Live yang menampilkan peran HDI dalam mendukung program Sustainable Development Goals dari United Nation Development Programme (UNDP), salah satunya, Gedung HDI Hive Menteng telah mendapat Sertifikat Greenship Existing Building dari Green Building Council Indonesia dengan pencapaian gold.

 

CIL 7585

 

Sedangkan di exhibition Learn, diperkenalkan HDI LEARN yang merupakan platform terbaru pembelajaran multi channel, yang pertama digunakan oleh perusahaan Multi Level Marketing di Indonesia. Disini, kamu bisa melihat apa saja konten yang ada dalam HDI LEARN dan bagaimana platform ini dapat membantu kemajuan bisnis kamu.

 

CIL 7657 cropped

 

Memasuki exhibition Love, para pengunjung dapat melihat, Love di HDI bukan semata tentang mencintai, tetapi juga menghargai, menghormati, dan berbagi untuk orang-orang di sekitar yang membutuhkan. Hal ini diwujudkan dalam bentuk kerja sama dan kegiatan sosial antara lain; kolaborasi dengan Liberty Society, Solve Education, Benih Baik, dan Du Anyam. Para pengunjung juga bisa menuliskan pesan atau harapan di selembar kertas, kemudian pesan tersebut akan muncul di layar proyektor dibawa para “lebah” yang beterbangan.

 

CIL 7740

 

Tak hanya itu, para pengunjung juga bisa mendatangi berbagai booth. Mulai dari booth produk-produk HDI, BSKIN, Liberty Society, dan lainnya, termasuk mengabadikan momen bersama di photo booth yang sudah disediakan.

 

Meriah banget ya EVOLVE kali ini. Jangan sampai ketinggalan hype-nya, pastikan kamu hadir di EVOLVE: HDI Growth Festival selanjutnya! Stay tune untuk informasi selanjutnya di sosial media HDI, ya.

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com