Berita

Keseruan EVOLVE Hari Kedua, Cek di Sini!

Serunya EVOLVE bikin susah move on! Terima kasih untuk seluruh Enterpriser yang turut hadir dan berpartisipasi dalam EVOLVE: HDI Growth Festival dengan tema Better Future Together.

 

Acara hari kedua ini tidak kalah seru dari hari pertama, loh. Kebersamaan di hari itu diisi dengan pandangan-pandangan menarik dari para Top Leaders HDI yang mengajak kita semua untuk merayakan perubahan hidup menjadi lebih baik.

 

Sesi pertama adalah HDI Leader Talk LIVE, dengan pembicara para Enterpreneur Woman: Destriana Chantika Dewi, Tuti Kurniawan, dan Jihan Luthfiya. Sesi ini membahas tentang perjalanan mereka yang berasal dari berbagai latar belakang dan usia. Mereka juga turut berbagi tentang pandangannya menjaga imunitas dan hubungannya dengan kelestarian bumi, dan kenapa memilih produk HDI sebagai andalan.

 

HDI TALK LIVE

 

Acara dilanjutkan dengan New Product Launch HDI NaturalsTM Herbal Remedy. Produk ini merupakan inovasi terbaru HDI yang hadir sebagai solusi alami dan praktis untuk meredakan gejala batuk dan flu. Peluncuran ini diiringi Talkshow yang dibawakan Medical Consultant yakni dr. Ivan Hoesada dan dr. Kristina Listiyani Aulia. Terdapat penampilan drama musikal yang sangat menghibur, dikemas spesial untuk peluncuran produk terbaru HDI ini.

 

Outstanding Service Medical Consultant, penghargaan yang diberikan untuk Medical Consultant yang sudah memberikan kontribusi besar selama ia bertugas di HDI. Penghargaan ini diberikan kepada dr. Kristina Listiyani Aulia, Medical Consultant asal Palembang yang telah mengabdi di HDI sejak tahun 2012.

 

Outstanding Service Medical Consultant

 

Kembali memberikan inspirasi, para leader berbagi di HDI Leader Talk dengan tema LEARN. Kali ini menghadirkan Hendra Utama, pasangan Haryandi Talan dan Juzary Tryphosa Elim, dan Sherly. Para leaders ini membahas tentang transformasi yang didapatkan setelah aktif di HDI dan bagaimana cara meraihnya.

 

Haryandi Juzzary

 

Hendra Utama

 

Sherly

 

Keseruan dilanjutkan dengan pemberian penghargaan untuk New Grand Diamond 2022. Pada sesi ini, HDI Band tampil membawakan lagu “Keluarga Cemara” yang mengingatkan bahwa kerja keras yang didapat para Grand Diamond ini adalah hadiah yang dipersembahkan untuk keluarga. Sebagai kejutan, HDI menghadirkan keluarga para peraih New Grand Diamond 2022 untuk mengapresiasi langsung usaha mereka ini, suasana pun mengharu-biru.

 

New Grand Diamond 2022

 

Sesi kembali berlanjut dengan HDI Leader Talk dengan tema LOVE yang menghadirkan pasangan Mulyadi Hartono dan Wicke Arinta, serta Lion Djajono dan Anggraini Linggodigdo. Kedua pasangan ini membahas bagaimana setelah sukses di HDI baik transformasi diri dan finansial, pencapaian seperti apa lagi yang ingin dicapai untuk keluarga dan lingkungan sekitar.

 

Mulyadi Wicke

 

Lion Anggrek

 

HDI juga mengundang rekan sosial: Medical Consultant HDI, Liberty Society, dan Solve Education dalam sesi Make Life Meaningful, untuk membagikan informasi terkait kegiatan apa saja yang HDI dan para rekan sosial ini lakukan untuk berdampak positif bagi masyarakat.

 

Make Life Meaningful 2

 

Malam itu turut diumumkan Best Dressed Competition, hingga terpilihlah 30 pemenang, dengan hadiah voucher belanja satu juta rupiah masing-masing untuk lima pemenang utama, dan sisanya tiap orang mendapat 500 ribu rupiah. Berlanjut ke pengumuman Royalty Awards 2021 yang berhasil didapatkan 327 enterpriser dengan total royalty yang diberikan Rp40.653.507.574.

 

Royalty Awards 2021

 

Menjelang acara hiburan puncak malam itu, para pengunjung menyaksikan performance dari manajemen dan staf HDI  dengan lagu-lagu tradisional yang di-medley. Serunya lagi, Brandon Chia dan Sumae Chia pun ikut menari bersama.

 

“Bagaimana? Luar biasa kan?” tanya Brandon Chia yang disambut tepukan tangan meriah dari para pengunjung.

 

Brandon menyampaikan, berlangsung acara selama dua hari ini tak lepas dari kerja keras para staf, dan dukungan berbagai pihak, termasuk para enterpriser. Masih dari atas panggung, Brandon Chia berterima kasih, dan menyebutkan seluruh tim dengan bagiannya masing-masing yang terlibat untuk acara ini.

 

Akhirnya, menutup rangkaian HDI Evolve 2022, Rossa hadir menghibur seluruh pengunjung. Mengenakan setelan cantik merah marun, dengan rambut tergerai, suara merdunya menggema ke seluruh ruangan, dan membuat semua orang terhanyut untuk menyanyi bersama dengan sederet lagu-lagu hitsnya seperti: Aku Bukan Untukmu, Pudar, dan Sakura. Lagu Karena Cinta yang Menemani pun menutup kemeriahaan HDI Evolve 2022, dengan liriknya yang menyentuh hati sekaligus menyemangati. 

 

Rossa

 

Karena cinta perjuanganku tak sia-sia

Sepenuhnya hatiku, dayaku, tlah aku kerahkan

Yakin dan percaya walau ragaku bergetar hebat

Ku tetap di sini, berdiri

Karena cinta yang menemani

 

Di sini kita terlahir sama

Tak perlu ada rasa berbeda

Setiap jiwa punya harapan dan mimpi

Yang harus kita nyalakan

Hidupkan jadi kenyataan

Tak perlu engkau ragu tuk terus melangkah

 

Sampai jumpa di HDI EVOLVE berikutnya! Go Royal Crown!

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com