Berita

Rayakan Hari Anak, Enterpriser dan Medical Consultant Donasi dalam HDI Sahabat Nutrisi Anak Indonesia 2022

Pandemi belum usai. Perjuangan masih terus dilakukan. Siapa sangka, angka Covid-19 yang sempat menurun hingga Indonesia hampir pulih dan aktif, harus kembali dihadapkan dengan virus mutasi terbaru yang tidak kalah berbahayanya.

 

Belum lagi adanya ancaman virus lain selain Covid-19 seperti cacar monyet atau monkeypox yang mulai melanda negara-negara lain. Hal ini tentu membuat kita di Indonesia juga harus waspada jangan sampai terjangkit wabah tersebut.

 

Pentingnya menjaga imunitas tidak boleh dilupakan. Imunitas yang kuat sangat dibutuhkan selagi obat paten untuk penyembuhan wabah belum ditemukan. Tidak hanya untuk orang dewasa, tapi kesehatan daya tahan tubuh anak-anak juga perlu diperhatikan.

 

Sayangnya, tidak semua anak di Indonesia mendapatkan fasilitas kesehatan yang layak. Pemenuhan nutrisi mereka kerapkali diabaikan. Padahal, nutrisi yang tepat dan seimbang adalah kebutuhan dasar untuk menjaga kesehatan ditengah pandemi.

 

HDI berinisiatif membuat gerakan HDI Sahabat Nutrisi Anak Indonesia. Gerakan donasi ini dibuat untuk membantu pemenuhan nutrisi anak-anak panti asuhan di Indonesia. Target donasi adalah penyaluran 10.000 boks atau 30.000 blister 30 Vegecaps PropoelixTM untuk 3.000 anak panti asuhan di Indonesia selama 3 bulan, terhitung dari bulan Juli hingga September 2022.

 

HDI juga mengajak para Enterpriser untuk ikut berdonasi dalam gerakan ini. Pada bulan Juni, Enterpriser yang melakukan pembelian Mix Match & Cherish promo telah turut menyumbang 1 boks PropoelixTM 30 Caps dalam Rangka Hari Anak Indonesia.

 

Tercatat ada 10.000 transaksi dari promo tersebut, sehingga donasi ini pun disalurkan melalui HDI Sahabat Nutrisi Anak Indonesia sekaligus merayakan Hari Anak Indonesia yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2022.

 

HDI juga menggandeng pemilik Center untuk mendistribusikan donasi ini ke panti asuhan-panti asuhan terpilih. Tidak hanya itu, HDI juga mengadakan cek kesehatan gratis pada anak-anak di panti asuhan terpilih bersama Medical Consultant.

 

Berikut dokumentasi dari HDI Sahabat Nutrisi Anak Indonesia per bulan Juli 2022:

 

Panti Asuhan Bina Insan Kamil Mempawah

 

Panti Asuhan Bina Insan Kamil Mempawah

 

Panti Asuhan Harapan Mulia

 

Panti Asuhan Harapan Mulia

 

Panti Asuhan Kristen Siloam

 

Panti Asuhan Kristen SIloam

 

Yayasan Kasih Harmoni Blitar

 

Yayasan Kasih Harmoni Blitar

 

Yayasan Suryakanti

 

Yayasan Suryakanti

 

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com