Berita

Apa Sih Bisnis HDI Itu? Kenalan Lebih Dekat, Yuk!

Ketika pertama kali kamu diajak berbisnis HDI, pasti kamu menyangka bisnis HDI adalah MLM. Ya, lebih tepatnya, HDI adalah perusahaan social network marketing, yang memasarkan produknya melalui jaringan sosial.

 

Tepat di tahun 2023 ini, HDI Indonesia telah menginjak usia ke 30 tahun. Selama ini pun, bisnis HDI telah membantu meningkatkan kesehatan masyarakat melalui produk kesehatan perlebahan. Sesuai dengan misi utamanya, memberikan kesempatan bagi jutaan individu untuk meraih kehidupan yang lebih baik melalui produk perlebahan HDI.

 

Produk perlebahan HDI telah teruji secara alami dan klinis, memiliki berbagai sertifikat kesehatan dari instansi terkait. Bahan utama perlebahan yang HDI manfaatkan adalah madu, pollen, propolis, dan royal jelly, dimana bahan-bahan alami ini telah membantu kesehatan manusia sejak ribuan tahun lalu.

 

Nggak hanya sekadar bisnis, HDI membantu orang berkembang melalui pengalaman belajar, meningkatkan kesadaran tentang manfaat perlebahan terutama untuk kesehatan, dan meningkatkan taraf hiup masyarakat yang kurang beruntung.

 

Kami mengerti kerja keras kamu untuk mencapai status tertentu tidak mudah, maka dari itu, HDI menyediakan berbagai bonus menarik sebagai bentuk apresiasi akan pencapaian kamu. Kamu juga bisa belajar dan berkomunitas positif melalui support system yang ada.

 

Berbeda dengan perusahaan MLM atau Social Network Marketing lainnya, HDI fokus pada pembangunan masyarakat dan menyediakan lingkungan untuk membantu masyarakat dapat HIDUP, BELAJAR, dan MENCINTAI.

 

✔️ Visi dan misi perusahaan berbasis sosial

✔️ Produk perlebahan yang alami dan ilmiah

✔️ Marketing plan yang unik

✔️ Program pelatiihan yang efektif dan suportif

 

HDI juga tidak hanya menitikberatkan pada penghasilan, tapi membangun komunitas yang positif, dengan pembelajaran berbagai hard skill dan soft skill pendukung yang dibutuhkan dalam menjalani bisnis ini. Di HDI, kamu dapat bertemu orang dengan berbagai latar belakang dan saling mendukung.

 

Jadi, apakah kamu sudah siap sukses bersama HDI?

 

Baca Artikel Selanjutnya: Apa Keuntungan Sebagai Enterprise Manager?

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com