Berita

Apa Keuntungan Sebagai Enterprise Manager?

Enterprise Manager adalah langkah awal kesuksesan kamu sebagai bagian dari HDI. Mencapai status ini, kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan, seperti: Komisi bulanan, Pin, Cash Award senilai Rp 1.000.000, dan tiket gratis acara tahunan HDI EVOLVE. Kamu juga dapat menghadiri acara recognition di Center terdekat domisilimu dalam acara EMpower Day.

 

Tapi, kamu nggak mau tetap berada di status itu terus-menerus, kan? Sayang banget, loh! Kamu bisa mendapatkan keuntungan lebih lagi di status berikutnya.

 

Setelah menjadi Enterprise Manager, kamu bisa mengejar kualifikasi selanjutnya yaitu Enterprise Leader dan Diamond Leader.

 

Ketika menjadi Enterprise Leader kamu bisa menghadiri acara recognition di kota besar terdekat domisilimu yang diadakan 1 tahun 2 kali, yaitu The Leader Within Event. Kamu juga bisa dapat komisi bulanan, pin, plakat, cash award senilai Rp 3.000.000. Pastinya juga, tiket gratis acara tahunan HDI EVOLVE.

 

Nah, ketika kamu mencapai status Diamond Leader, keuntungan kamu lebih dan lebih lagi!

 

Selain mendapatkan komisi bulanan, pin, dan plakat, kamu juga bisa mendapatkan jas recognition. Cash award yang kamu dapatkan pun akan bertambah lagi, senilai Rp 5.000.000! Tiket gratis acara tahunan HDI EXOLVE yang spektakuler juga nggak ketinggalan. Selain itu kamu juga berkesempatan memenangkan HDI Explore Fun, jadi bisa ajak keluarga liburan mewah di atas kapal pesiar!

 

Yuk, pertahankan status kamu dan raih kesuksesan bersama HDI! Nikmati beragam benefit dengan menjadi aktif di bisnis HDI. Mari bersama-sama berdampak positif dalam mencapai kesuksesan di masa depan.

 

Baca Artikel Selanjutnya: Bagaimana Cara Menjadi Enterprise Manager HDI?

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com