Berita

2024 Sisa 6 Bulan, Ini Caranya Untuk Kejar Goals-Mu!

BeeFams, 2024 Tinggal 6 Bulan Lagi! 

Hai BeeFams! Gak terasa sudah bulan Juni, ya? Semoga kita semua terus jaga kesehatan dan tetap mengingat goals yang sudah ditetapkan di awal tahun. Meski waktu berlalu cepat, jangan sampai semangatmu pudar!  

Ini beberapa cara yang bisa kamu lakukan agar tetap semangat dan fokus dalam mencapai goalsmu:  

  1. Review dan Refleksi  
    Refleksikan, apa saja yang sudah kamu capai selama enam bulan terakhir? Ini penting untuk tahu sejauh mana progresmu, kendala yang dihadapi, dan cara untuk bisa memperbaikinya. 
  1. Dukungan Mentor & Orang Terdekat Sangat Penting!  
    Jangan ragu untuk mencari dukungan dari mentor dan orang disekitarmu. Kamu bisa mulai dari keluarga, teman, atau komunitas yang memiliki tujuan serupa. Berbagi cerita dan motivasi dapat menginspirasimu dalam perjalanan menuju kemenangan!  
  1. Jaga Kesehatan & Kebugaran Tubuh 
    Kesehatan fisik dan mental sangat berpengaruh pada semangat dan produktivitasmu. Pastikan kamu tetap menjaga pola makan sehat, rutin berolahraga, dan cukup istirahat.  

  

Menuju pertengahan tahun, HDI juga mau kasih kamu semangat dengan menghadirkan beberapa kejutan! Mulai dari 2 promo menarik di bulan ini, yang pertama ada PROMO BEE LUCKY, belanja min. 150 BP / 300 BP, GRATIS produk-produk best-seller dari HDI!  

Memperingati Microbiome Day yang jatuh di tanggal 27 Juni setiap tahunnya, HDI juga ingin mengajak kamu untuk mengingat jasa mikroorganisme yang membantu menjaga sistem kekebalan tubuhmu, dari kepala sampai ujung kaki! HDI menghadirkan PROMO HEALTHY BEAUTY, beli 2 GRATIS 1 untuk produk kesehatan tubuh HDI!  

Emang kejutannya itu aja? Gak dong! Pssstt, di akhir bulan Juni ini, HDI juga akan menghadirkan kejutan produk dengan transformasi baru yang pastinya gak kalah menarik. Stay tuned dan tungguin terus yaa, BeeFams!  

Yuk, semangat! Kamu masih punya 6 bulan lagi sebelum tahun 2024 berakhir. Manfaatkan waktu yang tersisa & fokus untuk konsisten pada gol yang kamu tetapkan, tapi tetap jangan lupa untuk jaga kesehatan yaa BeeFams :D 

Selengkapnya...
About the Author

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com