Berita

Clover Honey, Teruji Klinis Bantu Tetap Aktif di Usia Senja!

Hai BeeFams! Memasuki pertengahan tahun, setiap hari MinDI merasa makin sibuk nih. Ada yang merasakan hal yang sama juga? 


Menjalani hidup yang aktif dan banyak kegiatan itu bagus loh, BeeFams. Tapi jangan lupa, beraktivitas dengan baik gak pernah luput dari menjaga kesehatan tubuh! 


Nah hari ini MinDI mau share tips-tips jaga kesehatan untuk kamu yang punya banyak aktivitas! 

  1. Manajemen Stres
    Beberapa kesulitan dalam hidup bisa menyebabkan stress dan overthinking berkepanjangan. Nah, hal ini bisa sampai merusak kesehatan fisik juga loh, BeeFams. Ada beberapa teknik manajemen stres yang bisa kamu coba lakukan, seperti meditasi pernapasan dalam, melakukan aktivitas rekreatif seperti membaca, berkebun, dan mendengarkan musik, atau mengobrol dengan orang terdekat untuk dukungan emosional. 

  2. Pola Hidup Sehat, Rajin Olahraga & Makan yang Bergizi! 
    Makan bergizi ditambah dengan olahraga adalah 2 hal yang penting banget dalam menjaga pondasi kesehatan jangka panjang. Pastikan menu harian kamu mengandung 4 sehat 5 sempurna yang kompleks dan berkualitas untuk tubuh! Jangan lupa diikuti dengan olahraga, minimal jalan kaki kurang lebih 30 menit perhari. 

  3. Konsumsi Suplemen yang Mendukung Hidup Sehat!
    Aktivitas yang sibuk seringkali bikin kita lupa untuk mencukupi kebutuhan nutrisi sehari-hari. Nah disini peran suplemen bisa membantu kamu!  Menurut hasil penelitian AMILI Precision Gut Microbiome Company di Singapura tentang HDI Naturals™ Clover Honey, madu ini teruji klinis mendukung gaya hidup yang aktif dan sehat sampai jangka panjang loh! Mengonsumsi dapat meningkatkan: 

    - Serotonin (Hormon bahagia) yang dapat memperbaiki suasana hati & pola tidur.
    - Produksi BCAAS (Asam Amino) yang membantu penyerapan nutrisi, dan mempromosikan bakteri baik di saluran pencernaan.
    - Vitamin B1 (Tiamin) yang berguna untuk meningkatkan fungsi tubuh secara keseluruhan. Penting banget terutama untuk yang punya gangguan saraf & kardiovaskular.   
    - Asam Lemak Rantai Pendek (Short Chain Fatty Acids) untuk membantu nutrisi dari makanan dapat terserap dengan baik.

 

Oh ya, Clover Honey juga aman untuk penderita diabetes karena indeks glikemik yang rendah di angka 53. Jadi jangan khawatir ya, bisa kok untuk dikonsumsi semua umur dan kondisi! 

Gimana BeeFams? Semoga tips-tips dan edukasi dari MinDI bisa membantu kesehatan kamu agar bisa tetap hidup aktif dan beraktivitas dengan baik sampai di umur tua ya. 


Kalau kamu mau stok Clover Honey, kamu bisa ikut belanja pakai promo World Bee Day Special yang cuma ada di bulan Mei! Belanja produk perlebahan HDI, bisa dapat FREE Cashback Nectar sampai Rp200.000 loh. 


Yuk BeeFams, mulai jaga kesehatan demi hidup yang sehat dan aktif sampai di masa tua! 

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com