Berita

10 Lagu Hits dengan Lirik Leadership, Bikin Kamu Semangat!

Mendengarkan lagu adalah kegiatan yang menyenangkan. Percaya atau tidak, musik dapat berperan untuk meningkatkan motivasi, loh.

 

Ini karena musik mampu membuat suasana hati seseorang berubah. Musik dapat membantu seseorang untuk menjadi lebih fokus, tetapi musik juga bisa jadi pengalih perhatian kita. Musik mampu memotivasi, membuat kita merasa santai, membangkitkan kenangan, meningkatkan pengalaman baru dan bahkan mampu menyentuh perasaan kita.

 

Nah, ada beberapa lagu hits yang ternyata mengandung lirik yang bisa menggugah jiwa kepemimpinan kamu. Cek di bawah, yuk!

 

Andy Grammer - Dont Give Up On Me
 

 

 “'Cause I'm not givin' up. I'm not givin' up, givin' up, no, not yet. Even when I'm down to my last breath. Even when they say there's nothin' left, so don’t give up.”

 

“Karena aku tak akan menyerah, aku tak akan menyerah, belum. Meskipun hingga nafas terakhir. Meskipun mereka bilang tak ada lagi yang tersisa untukku, aku tak akan menyerah.”

 

The Script – Superheroes

 

 

“When you've been fighting for it all your life. You've been struggling to make things right. That's how a superhero learns to fly. Every day, every hour, turn the pain into power.”

 

“Saat kamu sudah berjuang seumur hidupmu. Kamu berjuang untuk melakukan hal yang benar. Begitulah bagaimana pahlawan belajar untuk terbang. Setiap hari, setiap jam, ubah deritamu menjadi kekuatan.”

 

 Sara Bareilles – Brave

 

 

“Say what you wanna say, and let the words fall out. Honestly I wanna see you be brave.”

 

“Katakan yang ingin kamu katakan, dan biarkan semua orang mendengarnya. Sejujurnya saya ingin melihat kamu menjadi pemberani.”

 

 Queen - We Are The Champions

 

“We are the champions, my friends. And we'll keep on fighting till the end.”

 

“Kita adalah pemenang, temanku. Dan kita akan terus berjuang hingga akhir.”

 

 Rachel Platten - Fight Song

 

 

“Starting right now I'll be strong. I'll play my fight song. And I don't really care if nobody else believes, 'cause I've still got a lot of fight left in me.”

 

“Mulai sekarang aku akan lebih kuat. Aku akan memainkan lagu pertarunganku. Dan aku tidak peduli jika tidak ada yang percaya, karena aku masih punya semangat juang di dalam diriku.”

 

 D'Masiv - Jangan Menyerah

 

 

“Syukuri apa yang ada. Hidup adalah anugerah, tetap jalani hidup ini. Melakukan yang terbaik.”

 

 Tulus - Manusia Kuat

 

 

“Kau bisa patahkan kakiku, patah tanganku rebut senyumku, hitamkan putihnya hatiku, tapi tidak mimpi-mimpiku.”

 

Citra Scholastika - Pasti Bisa

 

 

“Aku pasti bisa, menikmati semua dan menghadapinya. Aku yakin pasti bisa dan ku jalani hidupku dengan senyuman.”

 

 Hivi - Jatuh, Bangkit Kembali

 

 

“Karena pelaut hebat tak pernah lahir di laut yang tenang. Hai kawan teruslah kau berjuang.”

 

 RAN - Hari Baru

 

 

“Gagal itu hal biasa. Bukan akhir segalanya. Itulah awal cerita indah. Jangan pernah lelah berlari. Mengejar asa yang kau cari.”

 

 

Itulah 10 lagu hits tentang leadership untuk tumbuhkan jiwa kepemimpinanmu. Ada favoritmu nggak, nih?

 

Nah, pada dasarnya, kita semua sebagai manusia diciptakan sebagai seorang pemimpin baik untuk diri sendiri ataupun untuk orang lain. Nah, pilihan sekarang ada ditanganmu.

 

Milikilah karakter pemimpin yang tepat untuk kemajuan tim dan menginspirasi orang lain menjadi lebih baik. Bersama kita bisa menjadi Leader of Future with HDI!

 

 

 

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com