Berita

Seks Setelah Bertengkar, Sehat atau Berbahaya?

Fakta-fakta yang wajib Anda ketahui tentang berhubungan intim setelah bertengkar..

 

Pertengkaran memang jadi salah satu hal yang pasti pernah terjadi dalam sebuah bahtera rumah tangga. Tidak sedikit pasangan mencoba "meredam" pertengkaran dengan melakukan hubungan seks. Hal ini mereka yakini bisa membuat hubungan lebih harmonis dan jika beruntung, bisa ikut menyelesaikan pertengkaran yang terjadi.

 

Namun, benarkah hubungan seks seperti ini baik untuk kesehatan? Atau justru melakukan hubungan suami istri ketika sedang atau setelah bertengkar malah menimbulkan dampak negatif? Anda yang memiliki pertanyaan serupa wajib mengetahui fakta-fakta di bawah ini.

hubungan seks setelah bertengkar

Dampak positifnya..

 

Behubungan seks di kala sedang atau setelah mengalami pertengkaran nyatanya punya banyak manfaat positif, beberapa di antaranya bahkan baik untuk kesehatan. Berikut ini beberapa dampak positifnya:

 

  1. Memperbaiki mental.
  2. Masalah terpecahkan dan terselesaikan selama berhubungan.
  3. Hubungan seks bersifat layaknya "kokain", meningkatkan hormon dopamin yang menimbulkan perasaan nyaman dan bahagia.

 

Adakah bahayanya?

 

Anda sudah mengetahui berbagai efek positif yang dihasilkan. Namun, ternyata ada pula beberapa dampak negatif yang ditimbulkan karena melakukan hubungan intim saat atau sehabis bertengkar. Apa sajakah? Berikut ini hal-hal negatif yang mungkin saja ditimbulkan:

 

  1. Tidak menyelesaikan masalah sesungguhnya.
  2. Risiko seks dengan kekerasan, mengarah KDRT.
  3. Bisa merusak psikis dan punya kecenderungan memprovokasi pertengkaran hanya sebagai pemicu hubungan seks.

 

Tetap jadikan menyenangkan!

FA Poster Benefit preview 01

Bagaimana? Ternyata di samping memiliki dampak positif, berhubungan seks setelah bertengkar bisa membawa pengaruh negatif bagi kesehatan maupun keharmonisan hubungan rumah tangga. Maka dari itu, alangkah baiknya jika Anda dan pasangan menjaga hubungan tetap baik dengan menghindari pertengkaran, serta melakukan hubungan suami istri dengan senatural mungkin. Hubungan suami istri nyatanya bisa dibuat menyenangkan tanpa perlu bertengkar terlebih dahulu.

 

Ya. Dengan menggunakan suplemen terbaik yang bisa meningkatkan vitalitas pria, maka hubungan intim Anda dengan pasangan dapat menjadi jauh lebih menyenangkan. Untuk itu, HDI dalam waktu dekat akan merilis produk terbaru yang memiliki berbagai manfaat untuk vitalitas pria. Tentunya sangat membawa dampak positif bagi keharmonisan rumah tangga. Tak perlu menunggu lama karena produk baru ini akan segera rilis di bulan Maret 2019.

 

Tak ingin ketinggalan informasi? Pastikan Anda mengikuti update seputar produk tersebut di akun Facebook resmi HDI: HDI Family International, akun Instagram resmi HDI: @hdi.info dan YouTube channel HDI: HDI Family International

 

Referensi:

Marshall, Kelsey. Your Tango (2015). Scientific Reasons Make-Up Sex.

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • [email protected]