Berita

BIG 2019: Living Legend

BIG 2019: Living Legend

 

HDI tak hanya sekadar bisnis. Di dalamnya juga diajarkan bagaimana memaksimalkan potensi dalam diri masing-masing dan menjadi pribadi yang berkembang, salah satunya lewat acara BIG (Billionaires Instructor Gathering).

Tahun ini, acara BIG 2019 resmi dilaksanakan pada 11-13 Januari 2019 di Kampoeng Kidz, Batu, Malang. Dengan mengusung tema "Living Legend", kegiatan para Enterpriser selama tiga hari penuh dipadati oleh sesi demi sesi yang memperluas wawasan dan membangun mental mereka.

 

Ada sebuah kalimat motivasi yang disampaikan Bapak Julianto Eka Putra pada sesi pembukaannya di hari pertama. Beliau mengatakan bahwa kita semua pasti mampu meraih apapun impian kita. Namun dengan syarat yakni berani melangkah dan bertindak.

big 2019 1

Usai sesi tersebut, kegiatan dilanjutkan dengan acara Stay Strong Musical & Happy Day Transformer Center dalam rangka memperingati ulang tahun Kampoeng Kidz dan Transformer Center. Acara ini dibawakan oleh siswa-siswi SMA Selamat Pagi Indonesia yang juga ditemani tamu istimewa, yakni adik-adik yang memiliki kelebihan luar biasa. Lagu Fight Song, It's My Life dan Jangan Menyerah yang dikombinasikan dengan berbagai tari sukses menambah semangat para peserta di sore hari yang kala mitu mendung. Malamnya, acara ditutup dengan rekognisi New Executive Crown HDI bagi dr. Felix Tarigan dan Ibu Srita Sinulingga, serta Bapak Eddy Handjaja dan Ibu Indahwati Lidjaja.

big 2019 2

Di hari kedua, acara diisi oleh Chairman of HDI, Mr. Brandon Chia. Selain mengucapkan terima kasih, pada kesempatan ini beliau juga tak lupa mengucapkan selamat tahun baru kepada seluruh Enterpriser. "Saya bersyukur dan bahagia berada di tengah-tengah keluarga ini. Tahun 2018 adalah tahun yang luar biasa. Namun di 2019 ini, saya yakin akan jadi tahun yang lebih luar biasa! Saya sadar perkembangan zaman membuat segala sesuatunya lebih mudah. Maka di tahun baru ini, kami dari manajemen akan membuat segalanya lebih mudah bagi Enterpriser dan berkomitmen untuk membuat pendapatan Anda naik 2-3 kali lipat!" ujar Mr. Brandon Chia penuh semangat.

big 2019 3

Tak berhenti di situ, acara BIG kali ini juga dilengkapi apresiasi perusahaan akan kerja keras para Enterpriser lewat Cash Reward Achievement and Championship. Hadiah berupa uang tunai diberikan langsung oleh Mr. Brandon Chia, Ms. Su-Mae Chia dan Mr. Donald Lee. BIG 2019 sukses ditutup dengan performance luar biasa yang dipersembahkan siswa-siswi SMA Selamat Pagi Indonesia bertajuk Blaze of Glory. Sampai bertemu di BIG selanjutnya! Selamat Pagi!

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com