Berita

Grand Opening Learning Center Pangkalan Bun

Tekad Untuk Memfasilitasi Para Downline

Tanggal 16 April 2017, berlokasi di Jalan Bhayangkara, RT 5, Simpang Tiga, Pinang Merah, Pangkalan Bun, acara Grand Opening Learning Center Pangkalan Bun pun resmi diadakan. Acara yang dibuka pukul 09.00 pagi ini diawali dengan registrasi tamu undangan, pembukaan oleh MC, sambutan dari manajemen HDI, serta sambutan dari pemilik Learning Center Pangkalan Bun, Ibu Rosita dan Bapak Haryanto. Hadir pada acara tersebut perwakilan manajemen HDI, Bapak M. Hadid Putra dan Ibu Adiarti Nursasanti dan Bapak Cahya Sayuta.

Pada acara tersebut, Ibu Rosita dan Bapak Haryanto menyampaikan latar belakangnya membuat Learning Center Pangkalan Bun, "Awalnya saya ragu dalam melakukan transformasi ini, namun ketika mendengarkan testimoni dari Learning Center lain, maka saya memberanikan diri untuk bertansformasi. Ternyata memang benar apa yang mereka katakan, mulai dari menarik orang untuk datang ke center dan prestise. Jika dibandingkan dengan kantor-kantor lain, misalnya asuransi bahkan bank, belum ada yang tampilannya sebagus HDI Learning Center Pangkalan Bun. Selain hal diatas, yang melatarbelakangi saya adalah tekad untuk memfasilitasi para downline saya agar mereka lebih yakin dalam menjalankan bisnis ini," ujar Ibu Rosita dan Bapak Haryanto.

Pada kesempatan itu juga, Ibu Rosita & Bapak Haryanto menyampaikan harapannya terhadap Learning Center Pangkalan Bun ke depannya, yaitu agar dapat melayani masyarakat di area Pangkalan Bun, bahkan dapat menjangkau Lamandau dan Sampit. Namun area jangkauannya ini akan dijadikan rekanan, seperti Product Center atau Family Center, sehingga jaringan HDI di area Kalimantan Tengah menjadi semakin besar dan yang pasti omzetnya pun akan terus meningkat.

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com