Berita

Virus Kembali Merajalela! Yuk Lindungi Diri & Keluarga Tercinta

Hai BeeFams! Udah pada dengar belum soal kasus demam berdarah yang lagi marak banget di Indonesia?

Dilansir dari Kompas, Data Kementerian Kesehatan per 18 Maret 2024 menunjukkan total kasus demam berdarah (DBD) telah mencapai 35.556 kasus dengan 290 kematian. 


Emang DBD itu penyakit apa sih? Sini MinDI kasih tahu!
DBD disebabkan oleh virus yang ditularkan lewat nyamuk Aedes aegypti. DBD membuat penderitanya mengalami nyeri hebat, dan tulang persendian seakan terasa patah. Jika tidak ditangani dengan baik, DBD bisa menyebabkan komplikasi parah sampai kematian. 


Menurut berita, DBD banyak menyerang anak-anak di area tropis dan punya sistem kekebalan tubuh yang rendah loh. Kalau anak-anak sakit, pastinya orang tua juga ikutan pusing dong. Apalagi kalau tinggal 1 rumah, ada kemungkinan bisa saling menularkan satu sama lain. 


Karena itu, yuk sadari gejala DBD semenjak dini! 

  1. Nyeri di kepala, belakang mata, tulang, dan otot
  2. Mual & muntah, kadang BAB berwarna hitam gelap
  3. Muncul ruam kulit atau bercak kemerahan 
  4. Radang tenggorokan yang diiringi dengan sulit menelan dan minum
  5. Mimisan & gusi berdarah

Kalau kamu sudah merasakan hal-hal dibawah ini, jangan lupa untuk langsung periksa ke dokter ya. Tapi baiknya, jangan sampai terkena gejala baru ditangani. Nah gimana sih caranya kita bisa melindungi diri dan keluarga tersayang dari DBD? 


Cara-cara Untuk Mencegah DBD: 

  1. Jaga Kebersihan: Mulai dari cuci tangan dan mandi setelah kembali ke rumah, pastikan genangan air seperti bak mandi ditutup, sampai memakai lotion anti-nyamuk yang aman bagi tubuh. Kamu juga bisa bergotong royong membersihkan area lingkungan sekitar yang dapat memicu keberadaan sarang nyamuk dan pertumbuhannya. Pssttt, mungkin kamu dan keluarga juga bisa memakai lengan panjang untuk mencegah gigitan nyamuk!
  2. Jaga Daya Tahan Tubuh: Tubuh yang sehat gak pernah luput dari cara kita mengonsumsi makanan, beristirahat, dan berolahraga. Makan makanan bergizi, tidur minimal selama 8 jam, dibarengi dengan suplemen untuk daya tahan tubuh seperti HDI Propoelix™, bisa menjadi kunci jitu agar kamu gak mudah terserang DBD! 


Kenapa HDI Propoelix™? 


Karena HDI Propoelix™ telah melalui uji klinis untuk demam berdarah (DBD) di RS Persahabatan, RSPAD Gatot Soebroto. Melalui uji klinis tersebut, Propoelix™ dinyatakan efektif mempercepat pemulihan DBD loh!


HDI Propoelix™ sendiri adalah suplemen yang memiliki kandungan antioksidan potent yang berfungsi untuk mengembalikan ketidakseimbangan sistem imun yang terganggu. 


Manfaat Utama HDI Propoelix™: 

  1. Meningkatkan daya tahan tubuh.
  2. Kaya antioksidan yang dapat mencegah kerusakan sel-sel tubuh akibat radikal bebas.
  3. Mampu melawan proses oksidasi yang merugikan.
  4. Menghambat peradangan atau antiinflamasi.

Kamu juga bisa nonton selengkapnya tentang kehebatan Propoelix™ di https://www.youtube.com/watch?v=k6ojNUAQiRA!


Nah, untuk mendukung kamu & keluarga agar terhindar dari virus yang merajalela, HDI lagi ngadain Promo With Propoelix™ Set! Belanja Set HDI Propoelix™, Bisa dapat FREE 1 HDI Propoelix™! Kamu bisa langsung beli di HDI Store / Center HDI terdekat mulai 5 - 30 April 2024.


—---


Sekarang udah ngerti kan cara terhindar dari DBD?
Selalu berhati-hati ya BeeFams, semoga kamu dan keluarga bisa menjaga kesehatan dan selalu terhindar dari segala penyakit.

#TetapFit dan #ProtectwithPropoelix untuk #JagainImunitasmu!

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com