Berita

Maniskan Lebaran dengan 3 Tips Jitu!

Hi BeeFams!

Setuju nggak kalau MinDI bilang mudik Lebaran adalah saat yang ditunggu-tunggu untuk berkumpul kembali dengan keluarga tercinta? 

Biasanya, banyak banget aktivitas yang dilakukan saat mudik Lebaran. Mulai dari bersilaturahmi bersama keluarga yang jarang kita temui, sholat Idul Fitri, ziarah ke makam sanak keluarga, sampai wisata keliling kampung halaman! 

Nah menyambut hari Lebaran yang akan datang sebentar lagi, MinDI punya beberapa tips yang bisa bikin mudik kamu semakin bermakna dan tak terlupakan! 

  1. Abadikan Momen Bersama!
    Potret momen-momen indah selama perjalanan dan saat tiba di kampung halaman jadi salah satu kunci biar kita selalu teringat sama memori lebaran saat itu! Gak cuma foto, kamu juga bisa abadikan lewat video, agar menjadi kenang-kenangan yang berharga dan bisa ditonton kembali bersama keluarga.
  2. Bersihkan Hati untuk Saling Memaafkan
    Salah satu esensi dari mudik lebaran adalah untuk mempererat hubungan. Jadi, jangan ragu untuk adakan sesi meminta maaf dan juga memaafkan ya, BeeFams. Waktunya lupakan segala kesalahpahaman dan ciptakan suasana penuh damai dengan kerabat dan anggota keluarga!
  3. Tunjukkan Kasih Sayang Untuk yang Tercinta
    Lebaran adalah momen yang tepat untuk menunjukkan perhatian dan rasa sayang kita untuk keluarga, terutama orang tua. Banyak sekali yang bisa kita lakukan — mulai dari melakukan aktivitas seperti mempersiapkan kue lebaran, sungkeman, sampai menyiapkan THR bagi orang tua. Kamu juga bisa memberikan hadiah yang bermanfaat bagi mereka, apalagi mengingat mereka semakin tua dan harus selalu menjaga kesehatan. 



Riset terbaru dari AMILI Singapura dan Sydney University telah membuktikan bahwa HDI Naturals™ Clover Honey sangat bermanfaat bagi kesehatan fisik dan mental orang tua, loh! Mau tahu apa aja? 

  1. Meningkatkan Serotonin: Serotonin adalah hormon bahagia yang dapat memperbaiki suasana hati, mengatasi kecemasan, dan menjaga kualitas tidur.
  2. Indeks Glikemik (GI) Rendah: Bagi penderita diabetes, jangan khawatir ga bisa konsumsi manis lagi! Madu ini punya Indeks Glikemik rendah di angka 53, yang aman bagi penderita diabetes & tidak menyebabkan lonjakan kadar gula darah. 
  3. Meningkatkan produksi BCAAS (Asam Amino Rantai Bercabang): Membantu kelancaran metabolisme lipid, penyerapan nutrisi & mempromosikan bakteri baik di saluran pencernaan.
  4. Produksi Vitamin B1 (Tiamin): Vitamin ini punya peran penting untuk membantu pertumbuhan fungsi sel-sel penting dalam tubuh. 

 

Nah dengan segala manfaatnya, MinDI mau rekomendasiin kamu untuk hadiahin HDI Naturals™ Clover Honey ke orang tua agar mereka bisa selalu sehat dan bahagia! Kamu bisa beli madunya lewat Promo Berkah Manis, beli Bundle Set HDI Naturals™ Clover Honey, dapat harga spesial + cashback voucher HDI Nectar loh! Pssstt, promo ini cuma berlaku sampai 31 Maret 2024 yaa. 

Gimana, BeeFams? Sekarang udah tahu kan cara bikin mudik lebaran jadi semakin tak terlupakan? Semoga tips-tips dari MinDI membantu memperkuat tali silaturahmi dan bikin momen kebersamaan kalian jadi lebih bermakna ya!

About the Author

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com