Berita

Merawat Wajah Dengan Alami

Anda mungkin termasuk orang yang peduli akan kesehatan. Anda berhati-hati dalam memilih makanan yang masuk ke tubuh Anda. Anda mungkin tidak menyadari, apa yang Anda oleskan ke wajah Anda dalam bentuk kosmetik juga sama pentingnya dengan apa yang Anda masukkan ke dalam tubuh. Jadi, jangan anggap sepele perawatan wajah!

Siapa sih yang tidak ingin memiliki kulit wajah yang bersih, cantik, sehat, dan tetap elastis sampai tua? Kebanyakan wanita sudah rajin merawat wajah sedari remaja dengan berbagai perawatan kulit wajah. Bahkan ada juga yang rela merogoh kocek yang tidak sedikit untuk pergi ke dokter kulit untuk menghilangkan jerawat dan berbagai permasalahan kulitnya.

Kulit adalah jendela bagi kesehatan tubuh. Apa yang Anda makan, minum, pencernaan, kemampuan liver untuk mendetoks, level stres, pola tidur – semua ini tercermin dari kulit Anda. Jadi, perawatan kulit bukan hanya dari luar, tapi juga banyak faktor yang menentukan. Selain itu, penggunaan kosmetik yang mengandung bahan kimia bisa jadi berbahaya untuk kulit Anda. Yang perlu Anda ingat adalah jika Anda tidak ingin memakan bahan yang terkandung di dalamnya, Anda juga jangan mengoleskannya di kulit! Karena bagaimanapun yang Anda oleskan itu akan terserap ke dalam tubuh.

Sebisa mungkin pakailah kosmetik yang berbahan alami, dan ubah gaya hidup Anda menjadi lebih sehat. Ubah kebiasaan buruk seperti merokok dan kurang tidur, karena ini akan sangat berpengaruh terhadap kulit. Tidak mau kan terlihat jauh lebih tua dari usia aslinya?

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com