Berita

Madu, Sahabat Terbaik Saat Berpuasa!

Hai BeeFams! 

Hari ini MinDi mau kasih fun fact spesial Bulan Ramadan!

 

Tahu nggak kalau gangguan pencernaan itu banyak banget terjadi saat bulan Ramadan? 

Kemungkinan besar, alasannya adalah karena makanan khas bulan Ramadan yang memang cenderung gak sehat (Santan/gorengan), dan perilaku overeating saat berbuka puasa. 

 

Solusinya apa nih? Tenang, MinDI tahu gimana cara mencegah gangguan pencernaan agar ibadah puasa kamu gak terganggu dan tetap sehat sampai bulan Ramadan selesai! 

 

Tahukah kamu bahwa madu adalah sahabat terbaik saat menjalani ibadah puasa? Yup, madu bukan hanya manis dan enak, tapi juga mengandung segudang manfaat biar puasa makin lancar dan menyenangkan. Madu pun telah dikenal untuk pengobatan alami sejak 2.700 tahun yang lalu!

Manfaat konsumsi madu di bulan Ramadan:

  1. Sumber Energi: Glukosa dan fruktosa dalam madu adalah 2 jenis gula alami yang dapat meningkatkan energi, mengatasi kelelahan, dan menjaga stamina. Cocok untuk kamu yang takut lesu menjalani puasa!

  2. Efek Antioksidan: Madu mengandung antioksidan seperti flavonoid yang membantu melawan radikal bebas dan mendukung kesehatan sel. Meski sedang puasa, imunitas tetap terjaga!

  3. Sifat Antiinflamasi: Bermanfaat untuk mencegah peradangan dan menjaga kesehatan saluran pernapasan, terutama jika seseorang mengalami gejala batuk atau masalah tenggorokan selama puasa.

  4. Membantu Sistem Pencernaan: Menu khas Ramadan yang penuh santan dan gorengan bisa menyebabkan masalah pencernaan loh! No worries BeeFams, karena Madu memiliki sifat prebiotik yang dapat bantu memperlancar sistem pencernaan, cegah konstipasi, dan juga tukak lambung.

 

Nah, untuk asupan madumu, kamu bisa konsumsi HDI Naturals™ Clover Honey, salah satu produk terbaik HDI untuk kesehatan! Belinya jangan lupa lewat Promo Berkah Manis yang lagi berjalan sampai 31 Maret 2024 ya, ada Bundle Set HDI Naturals™ Clover Honey dengan harga spesial + dapet bonus cashback berupa HDI Nectar! 

 

Ingat, 7 hari lagi promonya habis loh. 

 

Yuk dapetin Promo Berkah Manis sekarang lewat HDI Store & Center HDI pilihanmu!

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com