Berita

3 Cara Bilang Cinta di Bulan Kasih Sayang

BeeFams! Gak kerasa ya udah ketemu bulan Februari aja?

Bulan Februari yang identik banget sama hari Valentine ini, seakan memberikan kita kesempatan untuk merayakan cinta bareng sama orang-orang yang kita sayang. Meski kadang dianggap terlalu klise, bulan Februari selalu berhasil bikin kita gak sabar menunggu ungkapan kasih sayang dari pasangan, keluarga, atau sahabat-sahabat kita.

Cara mengungkapkan rasa sayang itu ada banyak jenisnya. Yang pasti, kalau kamu tulus, pasti cara apapun akan membuat momennya menjadi berkesan kok! Kebetulan, hari ini MInDI mau kasih kamu 3 tips ungkapin rasa sayang yang gak klise dan pastinya akan bikin orang terdekatmu jadi merasa diperhatikan!

  1. 1 Hari Untuk Aktivitas Bersama
    Di bulan cinta ini, dedikasikan satu hari untuk orang tersayang dan siapkan rencana kegiatan yang berkesan untuk dilalui bersama. Mungkin kamu bisa pergi ke tempat yang sudah lama ingin dikunjungi, menghadiri pertunjukan, atau melakukan aktivitas seperti nonton atau memasak bersama.
  2. Kenang-kenangan Abadi
    Layaknya kasih sayang yang diharapkan untuk selalu ada, kamu juga bisa mengabadikan momen Valentine lewat photoshoot bersama orang tercinta agar kalian bisa mengenang hari spesial ini sampai tahun-tahun berikutnya. Dari tempat wisata sampai studio foto, kamu bisa pilih latar yang sesuai dengan preferensi. Semoga kebahagiaan dan kebersamaan kalian dapat selalu terasa saat melihat foto-foto itu kembali!
  3. Hadiah yang Bermakna = Bentuk Perhatian
    Sebuah hadiah kecil dengan makna khusus dapat menyentuh hati orang tersayang. Kamu bisa pilih barang yang kamu rasa mereka butuhkan. Contohnya, para pasangan bisa saling menghadiahkan HDI Bee Ultra untuk laki-laki & HDI Origins™ Royal Jelly untuk perempuan sebagai bentuk perhatian agar bisa menjaga kesehatan bersama!


Tenang aja, MinDI juga udah siapin promo Nectar Fortune yang biar BeeFams bisa dapat keuntungan Voucher Cashback up to 30% saat belanja produk-produk kesehatan HDI buat orang tersayang. ♥

Peka pada apa yang dibutuhkan orang lain termasuk cerminan rasa cinta juga loh.

Intinya, ungkapan rasa cinta itu bisa dilakukan dengan banyak cara. Bukan hanya tentang hadiah mahal, namun soal makna dan rasa ketulusan yang kamu berikan. Ayo ekspresikan dirimu dan dapatkan kenangan yang indah bersama di bulan kasih sayang!

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com