Berita

Keseruan HDI Launch 2024: The Will to Win

Hai BeeFams!
Siapa yang minggu lalu ikut menyaksikan HDI Launch 2024 baik secara offline dan online? 


Annual Event pertama di awal tahun dilaksanakan pada tanggal 19 dan 20 Januari secara offline di Hotel Novotel Tangerang dan hybrid via Zoom HDI. Undangan offline diberikan untuk para Stakeholder, pemenang HDI Explore Summit 2023, dan pemilik Center HDI. 


Selain diadakan dengan tujuan untuk bersama-sama menyusun strategi dan meraih “kemenangan” yang lebih baik lagi di tahun 2024, HDI Launch juga dilengkapi segudang aktivitas menarik seperti recognition leader-leader berprestasi dan center unggulan, launching destinasi HDI Explore Trip 2025, dan peluncuran 2 produk terbaru HDI, yaitu Better Botanics Baby Massage Oil & HDI Bone and Joint Health. 


Ingin tahu lebih banyak tentang apa saja yang ada di acara ini? Yuk simak lebih lanjut!


Sesi Sharing & Team Building dari Motivator Ternama, Remaja Tampubolon


Sesi pembicara pertama dibuka oleh motivator Remaja Tampubolon yang memberi edukasi mengenai kegigihan dalam berusaha. Nggak hanya menekankan betapa pentingnya untuk tidak terlalu fokus pada kegagalan, Remaja juga memberikan pemikiran bahwa perjalanan hidup kita tidak pernah berakhir selama kita terus melakukan perbaikan dan pertumbuhan. Yang bikin makin tambah seru, sesi Remaja juga diselingi dengan aktivitas team building dan permainan berhadiah, loh!

        

 

 

Sesi Inspiratif dari 3 Leader HDI dengan Pencapaian Terbaik di 2023


Selain Remaja Tampubolon, 3 leader HDI juga diminta untuk melakukan sharing sesuai keunggulan mereka di bidang masing-masing. Sesi pembicara kedua dipimpin oleh Nugroho Tantrawirawan, leader dengan jumlah rekrutmen jaringan Gen Z terbanyak di 2023. Nugroho membagikan tips dan strategi tentang cara menarik perhatian generasi muda untuk berbisnis, tidak pantang menyerah dan dapat meraih kesuksesan di HDI.


      

Sesi berikutnya diisi oleh leader Selvina Koesyamin, yang membahas tentang strategi open market di HDI. Selvina memberikan tips untuk mengenalkan produk atau bisnis HDI kepada prospek, mulai dari bahasa yang menarik saat sharing/branding lewat media sosial, dan cara menggunakan aktivitas sehari-hari untuk soft-selling tentang produk HDI. 


      


Pasangan Royal Crown, Lion Djajono dan Anggraini Linggodigdo, juga mengadakan sesi yang membahas tentang network marketing, pengembangan diri, dan kepemimpinan. Selain sharing tentang bagaimana mereka meningkatkan kemampuan dengan menyusun rencana jangka pendek dan panjang, pasangan ini juga berbagi tips transformasi diri dan membangun rasa percaya diri sebagai pemimpin.


       



Recognition Center & Leader Berprestasi 2023

       

Di HDI Launch 2024 kemarin, para undangan juga menyaksikan berbagai sesi recognition yang meriah untuk mengapresiasi pencapaian Center dan Leader di 2023. Semoga hal ini menjadi motivasi BeeFams untuk bisa sesukses mereka ya!

Pencapaian Center: 

  1. Best Performance Center (Semester 2 2023)
    Family Center Banjarmasin, Indralaya, dan Medan.
  2. Best Family Center 2023
    Family Center Indralaya
  3. Best Learning Center/ Brand Center 2023
    Learning Center Medan
  4. Center HDI of the Year 2023
    Learning Center Medan

Pencapaian Leader 

  1. Nugroho Tantrawirawan
    Jumlah rekrutmen di bawah usia 30 tahun terbanyak di tahun 2023
  2. Selvina Koesyamin
    Penjualan tertinggi untuk produk flagship (HDI PropoelixTM & HDI NaturalsTM Cover Honey) serta produk anak dan bayi.
  3. Anggraini Linggodigdo dan Lion Djajono
    Pencapaian mempertahankan jalur Diamond, Executive Diamond, dan Star Diamond terbanyak.


Tentang The Will to Win & Update Perusahaan di 2024

     

     

Di tahun 2024 ini, HDI mengusung tema “The Will to Win” dengan esensi bahwa tekad yang kuat adalah bekal penting untuk proses mencapai kemenangan. Brandon Chia selaku CEO dari HDI menekankan bahwa kemenangan sejati bisa digapai dengan kemauan kuat dan dilengkapi dengan kolaborasi bersama orang-orang disekitar. 

Beberapa informasi juga diumumkan melalui representasi manajemen HDI. Ellen Suwardi, Key Leader Sales and Marketing HDI, hadir untuk menyampaikan mengenai marketing campaign, program, dan jadwal acara di 2024, termasuk HDI Family Fun Day dan HDI Evolve 2024. Setelahnya, Ng Swee Lian, Key Leader Regional Coordination, maju ke panggung untuk mengumumkan HDI Nectar sebagai program reward terbaru dari HDI. Ia juga memperkenalkan dua produk terbaru dari HDI, Better Botanics Baby Massage Oil dan HDI Bone & Joint Health.

Nggak hanya itu, HDI terus berkembang dengan pembaruan sistem HDI Store yang sekarang mendukung pengiriman ke luar negeri, dan perkembangan materi platform online berjudul A Better Beginning yang bertujuan membantu para Leader melakukan training / edukasi tentang bisnis dan nilai-nilai HDI kepada prospek dan downline. Update perusahaan ditutup dengan BSKIN dan komitmen mereka untuk menghadirkan inovasi terbaru di 2024. 

Berkomitmen Untuk Meraih Kemenangan di 2024

Gimana, BeeFams? Sampai sini udah kebayang kan betapa serunya rangkaian acara kemarin? 


Untuk mengakhiri event ini, peserta online dan offline diminta untuk menuliskan komitmen mereka untuk tahun 2024 di kertas yang sudah disediakan. Tiga leader pembicara juga maju sebagai perwakilan dan membacakan pencapaian mereka. 


HDI Launch kali ini ditutup dengan Brandon Chia yang menyuarakan, "Ready for 2024? The Will to Win!" diikuti dengan peserta "meluncurkan" roket harapan agar semua komitmen mereka dapat terwujud. 


HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com