Berita

2024 Jadi Lebih Aktif dengan Tulang & Sendi Sehat

Hi, BeeFams!
Gimana nih rasanya udah ngelewatin setengah bulan dari 2024?

Biasanya di awal tahun baru, kita semua punya tekad baru untuk menjalani hidup yang lebih sehat. Ada yang ingin menjaga jantung agar lebih sehat, menurunkan kadar kolesterol, ataupun menurunkan berat badan. Nah, MinDI mau ngingetin BeeFams soal satu aspek krusial yang sering sekali kita sepelekan… yaitu kesehatan tulang dan sendi kita.

Kenapa sih kesehatan tulang dan sendi itu penting banget?

Tulang dan sendi adalah organ yang memungkinkan kita untuk berjalan, bergerak, berdiri, dan mengangkat beban. Jadi kebayang dong ya betapa sulitnya melakukan aktivitas sehari-hari kalau salah satu ada yang bermasalah. Gak hanya itu, tulang dan sendi ternyata juga punya pengaruh penting pada kesehatan emosional dan kualitas hidup kita.

Saat mulai berumur 30 tahun, massa tulang telah mencapai puncaknya, yang berarti kepadatan tulang tidak akan bertambah lagi, dan tulangmu hanya akan melemah seiring berjalannya usia. Nah, sebelum hal itu terjadi kamu harus mulai meningkatkan kesehatan tulang dan sendimu ya! Ikuti cara-cara ini:

  1. Lakukan Olahraga yang Menyenangkan
    Olahraga nggak selalu tentang menguras keringat di gym. Coba deh lakukan aktivitas yang bisa kamu nikmati, seperti jalan kaki, bersepeda santai, atau bahkan menari. Gerakan fisik seperti ini dapat membantu memperkuat tulang, sendi, dan membuat tubuh terasa lebih segar.
  2. Jaga Postur Tubuh yang Baik
    Pastikan kamu membiasakan diri untuk duduk, berdiri, dan berjalan dengan postur tubuh yang baik dan benar. Hal ini penting untuk mengurangi kelebihan tekanan pada tulang dan sendi. Kamu bisa gunakan kursi ergonomis dan atur meja kerja agar sesuai dengan ketinggian yang nyaman.
  3. Penuhi Kebutuhan Gizi dengan Makanan & Suplemen
    Hindari konsumsi berlebihan pada makanan yang menyebabkan peradangan seperti makanan tinggi gula / lemak, dan perbanyak asupan yang mengandung kalsium, vitamin D, dan magnesium, seperti ikan, susu, dan sayuran hijau. Sebagai dukungan tambahan, kamu bisa melengkapi asupan gizi dengan mengonsumsi suplemen untuk kesehatan Tulang & Sendi. Tapi hati-hati ya BeeFams, kamu harus pilih suplemen dengan kandungan alami terbaik yang aman dan efektif bagi kesehatan tubuhmu.




Nah, sekarang BeeFams udah tahu kan cara untuk mempunyai tulang dan sendi yang sehat di 2024 ini?

Dengan peningkatan gaya hidup didukung suplemen yang aman dan efektif bagi tubuh, kamu bisa memulai tahun baru dengan tubuh yang lebih sehat dan kuat. Psstt, HDI bisa membantu kamu untuk meningkatkan kesehatan tulang dan sendi juga loh. 

DKPenasaran? Saksikan launching produk terbaru HDI di Link Zoom HDI Launch 2024, mulai jam 13.30! 

Selamat menikmati perjalananmu menuju "New Me" di tahun 2024!
About the Author

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com