Berita

Menuju 2024, Terapkan 3 Hal Ini Untuk Bantu Kamu Sukses di HDI!

Hi BeeFams!

“Sesuatu yang indah itu butuh waktu.” Pernah dengar kalimat ini? 
Kalimat ini punya arti bahwa banyak hal yang baik tidak bisa terjadi secara instan.
Semua hal pasti butuh waktu untuk berproses dan bertumbuh menjadi indah. 


Sama halnya dengan berbisnis. Ketika pertama kali terjun di HDI, kamu pasti ingin melakukan dan menghasilkan yang terbaik. Selain butuh waktu untuk training, memahami informasi produk dan belajar dari rekan-rekan, ada hal lain yang nggak kalah penting: Soft skill dan mindset yang baik untuk bisa semangat berjalan menuju kesuksesan.


  • Sikap yang Positif dan Pantang Menyerah
    Seperti semua bisnis pada umumnya, bisnis di HDI memerlukan kita untuk berkomunikasi dengan banyak orang. Selalu berfikir positif dan mempunyai mindset pantang menyerah dapat memberikan kekuatan untuk tidak mudah bersedih saat menerima kritik / menghadapi tantangan, dan bisa fokus menuju gol yang ingin kamu raih.

  • Pintar Berkomunikasi, Penuh Empati
    Bukan cuma butuh skill untuk berkomunikasi, sebaiknya kamu juga harus bisa memahami emosi orang lain. Keterampilan ini penting untuk membangun hubungan dan menyelesaikan konflik. Menunjukkan empati dan memahami kebutuhan rekan kerja / pelanggan dapat meningkatkan efektivitas saat berbisnis. 

  • Tetap Tenang Jadi Jalan untuk Pecahkan Masalah
    Skill untuk menganalisis inti masalah dan menemukan solusi efektif menjadi hal yang sangat penting. Untuk bisa melakukan kedua hal itu, kamu butuh pikiran yang fokus dan kepala yang dingin. Latih dirimu untuk tetap tenang dan tidak mudah panik saat hal itu terjadi, agar kamu dapat membuat keputusan yang baik dan objektif. 

Kalau kamu sudah punya skill di atas, MinDI yakin kamu akan berproses dengan baik menuju jalan kesuksesan di HDI!
Semangat ya, BeeFams. Sama seperti banyak orang di HDI yang sudah berhasil... Kamu pasti juga bisa mencapai gol dan mimpimu.

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com