Berita

Tips Mengembangkan Bisnis HDI

Ketika terjun di HDI, kamu pasti ingin menghasilkan yang terbaik, termasuk juga dengan mengembangkan bisnismu. Tapi, nggak banyak yang tahu caranya mengembangkan bisnis di HID. Nggak usah bingung, yuk simak tips ini!


Memotivasi diri sendiri

Kita semua memiliki hari baik dan hari buruk. Triknya adalah menjadi produktif selama hari-hari baikmu dan memotivasi diri sendiri selama kamu mengalami hari buruk.


Berkonsultasi dengan Upline dan Downlinemu 

Memiliki pertemuan rutin dengan upline dan downlinemu akan membantumu tetap termotivasi dan terlibat bersama HDI. Dengan memiliki pertemuan rutin, kamu akan membangun kebiasaan sesi disiplin untuk mengembangkan bisnismu. 


Konsumsi Produk HDI Setiap Hari

Biasakan untuk mengonsumsi produk HDI setiap hari. Ini adalah salah satu cara untuk merasakan manfaat HDI secara langsung, sehingga kamu bisa memberikan pendapat pada saat melakukan pendekatan dengan calon prospekmu.


Up to Date dengan Informasi Seputar HDI

Dengan mengikuti informasi seputar HDI dengan baik, kamu bisa mendapatkan berbagai informasi yang berguna untuk mengembangkan bisnismu. Misalnya, informasi seputar reward hingga promo.


Nah, di bulan ini, ada promo menarik yang bisa kamu nikmati khusus untuk menyambut Kemerdekaan Indonesia yang ke 78, yaitu Merdeka Deals Promo!

Dengan Merdeka Deals Promo, kamu mendapatkan diskon 30% dengan maksimal pembelian tertentu. Ayo dapatkan promonya sekarang! Kunjungi HDI Store untuk informasi promo selengkapnya!

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com