Berita

Perlindungan dan Menutrisi Kulit Buah Hati Secara Alami

Sejak dahulu kala, keluarga adalah segalanya. Termasuk dengan kehadiran ibu terhadap buah hati tercinta. Setiap ibu, menginginkan momen berharga bersama si buah hati. Namun, banyaknya produk yang beredar di pasaran seringkali membuat ibu cemas dan gelisah. Terlebih lagi, saat bepergian, ada begitu banyak persiapan yang dilakukan oleh ibu, sehingga ibu tidak bisa sepenuhnya menikmati momen kebersamaan bersama si kecil.

Oleh karena itu, HDI mengerti betul pentingnya menjaga momen keistimewaan dengan si kecil. Dengan pengalaman lebih dari 30 tahun, HDI berdedikasi untuk melahirkan inovasi baru, hasil kolaborasi dengan para ibu hebat, Better Botanics Baby Soothing Cream. 

Diformulasikan dengan 11 kebaikan lembut dari alam, HDI berdedikasi untuk menghadirkan produk All in One, sebuah bentuk perlindungan lembut dan efektif untuk merawat dan melindungi momen ibu dan buah hati. Dengan Better Baby Soothing Cream, ibu tidak perlu khawatir lagi menjalani aktivitas harian bersama si kecil, teksturnya yang lembut, mampu menenangkan kulit kemerahan karena iritasi., melembapkan kulit bayi serta meningkatkan fungsi skin barrier untuk mencegah iritasi terjadi kembali pada kulit bayi. 

HDI selalu berupaya menjaga warisan kepercayaan para ibu serta menempatkan keluarga sebagai prioritas utama, dengan kebaikan alam yang tak tergoyahkan.

Rencana Perjalanan Mendatang HDI akan terus berinovasi dan menyediakan solusi untuk Ibu dalam melindungi dan merawat si kecil dengan produk yang lembut, alami, dan efektif. Dalam setiap hari yang berharga, Better Botanics™ Baby hadir untuk menciptakan kenangan indah, memberikan perlindungan, dan nutrisi alami bagi si kecil. Oleskan Better Botanics Baby Soothing Cream ke bagian kulit yang kasar, kemerahan, atau yang membutuhkan perhatian khusus. Untuk meminimalisir iritasi kulit, oleskan krim setiap mengganti popok.


“Better Botanics Baby Soothing Cream bikin aku lebih tenang, karena biang keringat Clinton jadi lebih cepat reda.” 

Selvina Koesyamin

”Sebagai Ibu yang concern dengan kesehatan kulit, seneng banget sama produk ini karena kulit Shareen jadi lembab dan sehat" 

Karen

“Kalau alergi Rama muncul, di belakang telinganya suka gatal dan kalau digaruk bisa sampai berdarah. Dengan Better Botanics Baby Soothing Cream, alerginya cepat membaik dan si kecil nggak rewel lagi.” 

Jihan Luthfiya

“Kulit Patrick Dean sering banget bintik-bintik merah karena kena ASI, tapi sekarang lebih nyaman karena bintik merahnya lebih cepat memudar." 

Clarissa Paramitha

“Suka banget deh! Ngga ribet bawa banyak produk kalau traveling sama si kecil. Cukup 1 produk All in One ini aja!“

Gebrina Verdesonia


Yuk, bunda, dapatkan Better Botanics Baby Soothing Cream mulai 5 Agustus 2023 di Center HDI dan HDI Store!

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com