Berita

Siap Ikutan HDI Family Fun Day?

Waktu quality time bersama keluarga adalah waktu didambakan semua orang. Kini, menghabiskan waktu bersama keluarga nggak cuma bisa dilakukan sambil liburan loh! Tapi, kamu juga bisa ikutan seru-seruan bersama keluarga besar HDI di HDI Family Fun Day!


Apa sih HDI Family Fun Day Itu?


HDI Family Fun Day adalah event yang akan diselenggarakan oleh HDI pada Minggu, 27 Agustus nanti. Di event kali ini, kamu dan keluarga bisa seru-seruan sambil nikmati berbagai acara mengasyikan sambil berburu berbagai merchandise menarik.


Kamu bisa menikmati berbagai acara seperti mengikuti Family Fun Sport 3.0K, Pemilihan Best Costume, berbagai kompetisi anak seperti lomba menggambar, kompetisi kekompakan keluarga, talkshow seru dan fun performance dari Aaron Nathanael, Finalist Indonesia's Got Talent 2022.


Dengan mengikuti Family Fun Sport 3.0K, kamu bisa dapatkan merchandise tas serut spesial beserta isinya! Selain itu, kamu juga bisa mendatangi berbagai booth seru seperti booth produk HDI serta mengajak si kecil untuk bermain di giant slide dan merry-go-round. 


Nggak perlu khawatir soal kuliner, ada banyak booth makanan dan snack yang bisa kamu coba!


Tunggu apalagi?


Yuk bergabung di keseruan HDI Family Fun Day!

Dapatkan tiketnya sekarang juga dengan mengunjungi https://www.hdifamilyday.com/ 

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com