Berita

Ternyata Sehat Saja Tidak Cukup!

Hai, BeeFams!


Banyak dari kita yang berpikir bahwa sehat itu adalah jasmani semata. Namun ternyata definisi sehat menurut Kemenkes adalah keadaan sehat baik secara fisik, mental, spiritual, maupun sosial yang memungkinkan orang untuk hidup produktif. Bahkan saat ini tengah berkembang istilah Wellness yaitu sebuah proses aktif untuk menjadi sadar dalam membuat pilihan menjadi sehat dan lebih bermutu.


Perlu diketahui bahwa Wellness ini bukan hanya untuk orang dewasa, namun sudah bisa diterapkan bagi anak-anak terlebih di masa keemasan manusia yaitu usia 0 hingga 5 tahun. Sehingga kita bisa mencetak generasi yang lebih sadar tentang kesehatan di era yang canggih seperti saat ini.


Jika BeeFams memiliki buah hati, tentunya kesehatan dan pertumbuhannya adalah prioritas penting. Tapi tahu nggak sih, BeeFams? Selain asupan nutrisi yang seimbang, pemberian suplemen juga memiliki peran penting dalam menjaga kesehatannya. Yuk yuk, belajar bareng MinDI tentang pentingnya suplemen bagi pertumbuhan si kecil! 


Meningkatkan Sistem Kekebalan Tubuh Anak

Sistem kekebalan yang kuat membantu melawan infeksi dan menjaga kesehatan si kecil secara keseluruhan.


Menyediakan Nutrisi untuk Pertumbuhan Anak.

Si kecil tumbuh dengan cepat dan membutuhkan nutrisi yang cukup untuk mendukung perkembangan tulang, gigi, dan otot mereka. Namun, makanan yang mereka konsumsi tidak bisa dijamin 100% nutrisinya. Hal ini dikarenakan banyaknya zat tambahan yang bisa kita temukan pada makanan si kecil seperti pewarna, penambah rasa, MSG dan juga pengawet. 


Menambah Energi, Mencegah Kelelahan, Serta Menstabilkan Emosi Anak.

Vitamin tertentu juga membantu dalam penyerapan nutrisi yang diperlukan oleh tubuh anak. Misalnya, vitamin A membantu penyerapan zat besi, yang penting untuk pembentukan sel darah merah. Dengan menambahkan vitamin yang tepat dalam makanan anak, Anda membantu tubuhnya untuk mendapatkan manfaat maksimal dari nutrisi yang dikonsumsi.


Meningkatkan Konsentrasi dan Perkembangan Otak Anak.

Setiap orang tua pasti menginginkan si kecil untuk dapat tumbuh cerdas dan berprestasi. Namun, untuk mendukung kecerdasan si kecil, tidak bisa hanya didukung dengan rajin belajar saja loh! Kesehatan dan gizi yang seimbang juga mempengaruhi kecerdasan si kecil.


Nah, BeeFams, yuk mulai sekarang kita cek apa saja asupan yang dikonsumsi oleh si kecil. Perhatikan keseimbangan gizinya serta jangan lupa tambahkan suplemen tambahan untuk mendukung tumbuh kembangnya! 

Better Wellness Promo.jpg

 

 

 

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com