Berita

Ini Dia Barang Yang Sering Banget Kelupaan Saat Traveling!

Berlibur adalah waktu yang dinantikan untuk bersantai, menjelajahi tempat baru dan menciptakan kenangan yang tak terlupakan. Namun, tak jarang dalam euforia liburan, kita sering kali lupa atau meninggalkan beberapa barang penting di rumah. 

Padahal, ketinggalan barang penting bisa mengganggu kenyamanan selama perjalanan.

 

Oleh karena itu, MinDI mau info beberapa barang yang wajib diperhatikan selama berlibur, karena barang-barang ini sering banget ketinggalan loh BeeFams:

 

Dokumen Perjalanan

Paspor, tiket pesawat, kartu identitas, dan visa adalah dokumen penting yang harus selalu dibawa saat travelling. Pastikan untuk mengecek dan memastikan bahwa semua dokumen ini ada di dalam tas atau dompet perjalanan kita sebelum berangkat. Pastikan juga kamu menyimpan dengan baik sampai perjalanan berakhir.

 

Pengisi Daya dan Kabel

Di era digital saat ini, gadget seperti smartphone, tablet, dan kamera menjadi barang yang tak terpisahkan saat berpergian. Namun, sering kali kita lupa membawa pengisi daya dan kabel yang diperlukan untuk mengisi daya perangkat tersebut. Pastikan untuk memasukkan pengisi daya dan kabel ke dalam tas perjalanan Anda atau bahkan lebih baik jika Anda menyediakan pengisi daya dan kabel cadangan.

 

Peralatan Mandi

Sering kali kita terlalu fokus pada barang-barang lain dan lupa membawa peralatan mandi seperti sikat gigi, pasta gigi, sabun, shampoo, atau alat cukur. Pastikan untuk menyimpannya dalam tas toilet khusus yang mudah diakses saat kamu bepergian.

 

Obat dan Suplemen Kesayanganmu

Kesehatan adalah hal yang terpenting saat travelling, pastikan kamu membawa obat-obatan pribadi yah terlebih kamu yang punya riwayat penyakit tertentu. Supaya makin berkesan, kita wajib jaga imunitas kita tetap kuat apalagi jika destinasi wisata kita punya cuaca dan iklim yang berbeda. Meski terdengar sepele, suplemen sangat penting loh untuk kamu bawa. Untungnya, dengan Propoelix™, kamu bisa tetap menjaga kesehatan dengan kemasannya yang mudah dibawa kemana-mana!



Nah, apakah kamu ada rencana berlibur dalam waktu dekat ini?

Yuk persiapkan liburanmu sebaik mungkin, serta jangan lupa bawa Propoelix™.

 

Dapatkan juga Jagain Imunitasmu Promo sebelum terlambat, tinggal 7 hari lagi!

Bagi kamu yang beli 2 set bisa gratis free renewal 1 tahun loh!

Yuk kunjungi HDI Store sekarang untuk informasi selengkapnya!

 

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com