Berita

5 Jenis Nutrisi untuk Tingkatkan Daya Tahan Tubuh Kamu

Hai BeeFams!

 

Apa kabar hari ini? Semoga sehat selalu, ya.

 

Meski kita merasa tubuh kita baik-baik saja, tapi bukan berarti jadi lengah menjaga imunitas, loh.

 

Pasalnya, belakangan ini kembali merebak virus Covid-19 jenis terbaru dengan gejala yang berbeda. Resiko terinfeksi itu tetap ada, makanya kita harus selalu waspada.

 

Per 3 Mei 2023, dilansir dari detik.com, Indonesia mencatat ada 2.647 kasus baru Covid-19. Seiring itu, jumlah pasien sembuh tercatat ada sebanyak 1.120 dan sebanyak 25 pasien COVID-19 meninggal dunia.

 

Waduh… Jadi belum benar-benar aman ya, BeeFams! Nggak ada salahnya memperhatikan kesehatan kita dengan lebih baik lagi.

 

Nah, kalau bingung mulai darimana, coba perhatikan asupan nutrisi sehari-harimu dulu, yuk. Ini dia 5 jenis nutrisi yang baik untuk tingkatkan daya tahan tubuh kamu.

 

Vitamin C

Vitamin C merupakan nutrisi penting yang berfungsi sebagai antioksidan untuk membantu melawan radikal bebas.

 

Vitamin E

Sama kayak vitamin C, vitamin E juga mengandung antioksidan yang kuat. Riset membuktikan bahwa asupan vitamin E yang cukup itu penting untuk imunitas, terutama lansia.

 

Seng

Seng adalah mineral penting yang dibutuhkan dalam produksi sel-sel kekebalan tubuh. Menurut National Institutes of Health (NIH), kurangnya kadar seng dalam tubuh dapat merusak fungsi kekebalan tubuh.

 

Karotenoid

Karatenoid merupakan pigmen alami di dalam jenis tanaman tertentu. Nutrisi ini juga mengandung anti-oksidan yang kuat untuk membantu melawan radikal bebas. Karotenoid juga mengandung vitamin A yang membantu mengatur sistem kekebalan tubuh.

 

Asam Lemak Omega-3

Asam lemak omega-3 adalah jenis asam lemak esensial yang membantu menekan peradangan dan menjaga sistem kekebalan tubuh tetap terkendali. Penelitian menunjukkan bahwa omega-3 dapat melindungi tubuh dari gangguan sistem imunitas, seperti penyakit Crohn, kolitis ulserativa, dan artritis reumatoid.

 

Semua nutrisi ini ada di berbagai makanan yang dapat kita konsumsi sehari-hari. Jadi pastikan pola makan dan menu makanan kamu itu mengandung nutrisi penting ini, ya.

 

Nah, kabar baiknya, Propoelix™ bisa bantu kamu untuk mendapatkan nutrisi-nutrisi ini. Lebih praktis, dan aman dikonsumsi untuk semua kalangan.

 

HDI Propoelix™  adalah ekstraksi super dari propolis menggunakan proses ekstraksi unik yang disebut teknologi Continuous Multi-Stage Countercurrent Extraction (CMCE). Proses CMCE menghilangkan semua lilin dan resin dalam propolis, hanya menyisakan bahan aktif yang bermanfaat.

 

HDI Propoelix™  adalah campuran ekstrak propolis dengan kandungan mineral seperti magnesium, kalsium, kalium, natrium, seng, tembaga; 16 asam amino esensial, mengandung semua vitamin kecuali vitamin K.

 

HDI Propoelix™  memiliki banyak manfaat kesehatan untuk berbagai penyakit karena berfungsi sebagai antibiotik alami, antivirus, antibakteri, antimikroba dan antijamur.

 

Untuk bisa beli Propoelix™, kamu bisa mengunjungi Center terdekat di kotamu, atau klik hdistore.com.

 

Spesial di bulan ini, akan ada penawaran khusus untuk kamu bisa beli Propoelix™ lebih hemat! Tunggu tanggal mainnya, ya~

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com