Berita

Kaya Antioksidan, Ini Manfaat Madu untuk Cegah Penyakit Kronis

Hai BeeFams!

 

Sudah konsumsi madu hari ini? Hayo siapa yang belum? Yuk, konsumsi madu secara rutin, soalnya bagus banget buat kesehatan kamu, loh!

 

Salah satu manfaat madu untuk kesehatan adalah kandungannya yang kaya antioksidan. Kita bahas lebih lanjut di bawah ini, ya.

 

Manfaat Antioksidan dalam Madu

Kandungan antioksidan berperan penting untuk menjaga kesehatan tubuh dari kerusakan sel akibat radikal bebas.

 

Madu memiliki kandungan antioksidan yang tinggi, mengandung asam organic dan senyawa fenolik seperti flavonoid.

 

Flavonoid memiliki sifat antioksidan yang dapat menangkal efek radikal bebas dan mengurangi peradangan.

 

Beberapa studi menyebutkan bahwa asupan makanan tinggi antioksidan yang mengandung flavonoid dapat mencegah penyakit jantung, kanker, stroke, dan diabetes.

 

Meski begitu, masih dibutuhkan penelitian lebih lanjut untuk membuktikan efeknya secara klinis pada manusia.

 

Enzim dan vitamin juga termasuk kelompok antioksidan. Keduanya berperan penting untuk memastikan setiap sel dalam tubuh kita bekerja dengan baik.

 

Nah, memilih madu juga nggak boleh sembarangan. Pastikan kamu hanya mengonsumsi madu murni dengan kandungan enzim, vitamin, dan mineral yang baik untuk tubuhmu.

 

HDI Naturals™ Clover Honey

HDI Naturals™ Clover Honey adalah madu terbaik  yang berasal dari bunga Clover.

 

Mengandung enzim, vitamin, dan mineral penting untuk tubuh, HDI  Naturals™ Clover Honey dikemas higienis tanpa pemanasan dengan suhu tinggi, sehingga enzim yang terkandung pada Clover Honey tetap terjaga.

 

Kandungan air pada Clover Honey juga rendah (17%) sehingga tidak mudah mengalami fermentasi. Bertekstur lembut dengan rasa yang lezat, cocok untuk seluruh keluarga.

 

HDI Naturals™ Clover Honey juga telah teruji menggunakan metodologi berstandar internasional dari Sydney University Glycemic Index Research Service  (SUGiRS).

 

Madu ini memiliki nilai indeks  glikemik (53) dan indeks insulin (49) yang tergolong  rendah, sehingga aman dikonsumsi jangka panjang untuk  penderita diabetes dan seluruh keluarga.

 

Nah, spesial di bulan ini ada promo BERKAH MANIS, kesempatan buat kamu mendapatkan HDI Naturals™ Clover Honey dengan harga lebih hemat!

 

BERKAH MANIS

 

Beli sekarang di HDI Store dengan klik di sini, atau kunjungi Center terdekat di kotamu, klik di sini untuk daftar alamat Center.

 

Jangan sampai ketinggalan promo ini, ya!

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com