Berita

Ingin Program Hamil Sukses? Ajak Pasangan Lakukan 6 Hal Ini

Hai Pejuang Garis Dua!

 

Kehamilan adalah momen membahagiakan bagi pasangan suami istri. Ada beberapa kiat atau tips yang bisa kamu lakukan agar program hamil sukses.

 

Selain kualitas hubungan intim, ada kebiasaan-kebiasaan sederhana yang baik untuk kesehatan tubuh untuk meningkatkan peluang sukses program hamil.

 

Simak di bawah ini, yuk!

 

Rutin Lakukan Hubungan Intim

Waktu terbaik melakukan hubungan intim saat wanita berada dalam masa subur. Karena, pada masa itu, proses pembuahan jadi lebih tinggi dan peluang hamil lebih besar.

 

Makanan Sehat

Makan makanan sehat yang dapat membantu meningkatkan kesuburan seperti: sayuran hijau kayak vitamin dan mineral, wortel, dan alpukat. Konsumsi ikan juga dapat jadi pilihan karena mengandung zat omega 3 yang baik untuk optimalkan kinerja reproduksi.

 

Olahraga

Rutin berolahraga memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan secara keseluruhan. Berat badan pun dapat lebih terkontrol.

 

Istirahat yang Cukup

Yuk, biasakan untuk tidur cukup setiap hari. Idealnya 7-8 jam, agar tubuh kamu tetap segar dan nggak mudah lelah.

 

Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

Tidak ada salahnya mengajak pasangan untuk pemeriksaan kesehatan secara mendalam, untuk mengatasi gangguan yang mungkin dapat menghambat program hamilmu.

 

Penuhi Nutrisi dengan Suplemen yang Tepat

Penuhi juga kebutuhan nutrisi kamu dan pasangan dengan suplemen yang tepat. Andalkan produk perlebahan HDI yang telah teruji klinis mampu meningkatkan kualitas kesehatan kamu dan pasangan.

 

HDI OriginsTM Royale Jelly Liquid dan HDI BEE Ultra adalah kombo yang tepat!

 

HDI OriginsTM Royale Jelly Liquid membantu meningkatkan kesuburan suami-istri dan menjaga kesehatan sistem reproduksi. HDI BEE Ultra sebagai suplemen khusus pria, membantu meningkatkan kualitas sperma.

 

Yuk, kita simak beberapa testimoni pasangan yang sukses menjalankan program hamil bersama HDI:

 

Susy, Jambi

“Saya menikah pada tahun 2017 dan berkeinginan punya momongan langsung. Namun, sampai pada tahun 2018, belum ada tanda kehamilan.

 

Sebelumnya memang siklus haid tidak lancar dan saya sering kelelahan. Saya dan suami mengikuti program kehamilan dari dokter, namun sayangnya belum berhasil.

 

Diperkenalkan oleh teman, saya mencoba konsumsi produk HDI Four Star, salah satunya HDI Origins™ Royale Jelly Liquid. Setelah rutin konsumsi selama 1,5 bulan, haid saya lancar. Di bulan kedua pasca konsumsi, saya dinyatakan hamil.”

 

Imelda Rosani & Dodi Prahmana, Langkat – Sumatera Utara

“Sudah sekitar enam bulan, saya dan istri mendambakan keturunan. Kami sudah mengikuti program hamil dari dokter, berobat tradisional, dan mencoba berbagai macam produk, namun hasilnya nihil.

 

Kemudian, saya dikenalkan produk HDI BEE Ultra, dan istri mengonsumsi HDI Four Star dimana salah satunya adalah HDI OriginsTM Royale Jelly Liquid. Kami rutin mengonsumsinya.

 

Tiga bulan kemudian, istri saya terlambat haid. Awalnya kami pesimis karena hasilnya selalu negatif, Namun karena tidak kunjung datang bulan, kami memberanikan diri untuk tes. Puji Tuhan, hasilnya dua garis biru.”

 

Spesial bulan Februari ini untuk merayakan kasih sayang, ada promo spesial dari HDI untuk kamu dan pasangan!

 

Promo Bucin

 

Info selengkapnya, kunjungi HDI Store dengan klik di sini.

 

Semoga program hamil kamu dan pasangan sukses! Jangan lupa untuk share testimoni kamu dan pasangan juga, ya.

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com