Berita

Wajib Tahu, Ini Hubungan Kesehatan Pencernaan dan Imunitas Tubuh Kamu!

Tahukah kamu? Kesehatan saluran pencernaan sangat berkaitan erat dengan daya tahan tubuh, lho. Jika sistem pencernaan terjaga kesehatannya, daya tahan tubuh pun akan menjadi lebih kuat, begitu pun sebaliknya.

 

Menjaga kesehatan saluran pencernaan merupakan hal yang penting untuk dilakukan. Pasalnya, pencernaan yang sehat dapat membuat Anda terhindar dari berbagai macam penyakit, mulai dari GERD, tukak lambung, hepatitis, batu empedu, irritable bowel syndrome, penyakit Celiac, wasir, hingga kanker.

 

Nah, yuk, kita bahas lebih lanjut, apa sih hubungan kesehatan pencernaan dan imunitas tubuh kamu.

 

Pencernaan yang Sehat = Imunitas Meningkat

Saluran cerna yang sehat adalah cerminan daya tahan tubuh yang baik. Mengapa demikian? Karena hampir 70% komponen sistem kekebalan tubuh terdapat pada jaringan usus.

 

Selain itu, di dalam usus, hidup bakteri baik atau probiotik yang berfungsi untuk melindungi dan memelihara kesehatan sistem pencernaan. Bakteri ini juga diketahui dapat mengaktifkan sistem kekebalan tubuh melalui beberapa mekanisme.

 

Ditambah lagi, jika saluran cerna dalam keadaan sehat, penyerapan nutrisi akan lebih maksimal, sehingga bahan-bahan yang dibutuhkan untuk menunjang kerja sistem kekebalan tubuh juga tercukupi dan daya tahan tubuh pun menjadi lebih kuat.

 

Nah, jika saluran cerna bermasalah dan jumlah bakteri baik menurun, proses penyerapan nutrisi akan terganggu. Begitu juga dengan kerja berbagai komponen sistem kekebalan tubuh di usus. Hal ini tentu bisa melemahkan daya tahan tubuh dan membuat tubuh lebih mudah terserang penyakit.

 

How HDI Helps?

HDI Dynamic Trio + Enzymeminerals

 

Perpaduan Bee Pollen, Royal Jelly, Bee Propolis, Trace Minerals, Enzim Papain, Enzim Rutin, Bromelain, Cranberry Fruit, dan berbagai mineral bermanfaat lainnya yang berguna untuk kesehatan sistem pencernaan.

 

Manfaat HDI Dynamic Trio + Enzymeminerals:

• Mengatasi masalah pencernaan (kembung, sakit maag (tukak lambung), dan diare.

• Mengeluarkan racun (detoksifikasi) dari sistem pencernaan.

• Meningkatkan penyerapan nutrisi dan memperbaiki fungsi tubuh.

• Memberikan nutrisi penting.

• Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

 

Nah, spesial di bulan Februari 2023 ini, ada promo spesial untuk kamu, loh! Cek di bawah ini, ya.

 

Bye bye Gerd

 

Dapatkan promo ini segera! Persediaan terbatas hanya 4.000 Set. Tersedia di HDI Store- klik di sini untuk belanja, atau kunjungi Center HDI terdekat di kotamu!

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com