Berita

Fasilitas Hotel Village Sentosa Singapura yang Bisa Kamu Nikmati, GRATIS!

Bulan Januari 2023 hampir berakhir. Hmm.. Berarti tinggal 4 bulan lagi nih, berangkat ke Singapura untuk trip HDI Explore Summit 2023! Wah, deg-deg-an nggak sih?

 

Sebelumnya, selamat ya, untuk kamu yang terkualifikasi sebagai pemenang HDI Explore Summit 2023. Untuk kamu yang belum, masih ada kesempatan mengejar kualifikasi hingga akhir Februari 2023. Ayo semangat! Daftar pemenang Explore Summit 2023 bisa kamu cek di sini, ya.

 

Supaya makin semangat, kita spill dulu yuk, apa saja sih fasilitas hotel Village Sentosa Singapura yang bisa kamu nikmati GRATIS?

 

Tempat yang Nyaman untuk Keluarga

trip com
Sumber foto: Trip.com

 

Hotel ini pada dasarnya dirancang sebagai tempat yang nyaman untuk keluarga. Lokasinya strategis, ada di tengah-tengah area Sentosa. Sebut saja, dekat dengan taman hiburan, pantai, dan berbagai pilihan tempat makan yang semuanya mudah dijangkau.

 

Punya 4 Kolam Renang Tematik

villagehotels asia
Sumber foto: villagehotelsasia.com

 

Di Hotel Village Sentosa Singapura, ada 4 kolam renang tematik yang bisa kamu akses: Pamukkale Pool, Children’s Play Pool, Adventure Pool, dan Lazy River Pool. Areanya luas banget, dimana masing-masing kolam akan memberikan kamu dan keluarga one-of-a-kind experiences!

 

Beragam Aktivitas di Hotel yang Bisa Kamu Nikmati

villagehotels asia 2
Sumber foto: villagehotelsasia.com

 

Setiap bulannya akan ada berbagai kegiatan yang berbeda-beda, diselenggarakan di area Hotel Village Sentosa Singapura. Misalnya, fitness aqua, movie night, dan lain sebagainya. Kegiatan ini gratis dan bisa kamu nikmati bareng keluarga.

 

Restoran dengan Berbagai Konsep yang Unik

sgfoodlifestyle com
Sumber foto: sgfoodlifestyle.com

 

Di sini, kamu bisa menemukan berbagai restoran menarik dengan hidangan yang bervariasi, dijamin nggak bakal kelaparan, deh! Ada Supply Depot yang menjajakan makanan dan minuman grab-and-go, ada pool bar di dekat kolam renang, Bedrock Origin, Le Faubourg, Quentin’s Bar, Royal Taj, Native Kitchen, dan lain sebagainya.

 

Wah, menarik banget fasilitas di Hotel Village Sentosa Singapura ini. Semangat kejar kualifikasi, sampai ketemu di HDI Explore Summit 2023, ya!

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com