Berita

Mengintip Destinasi HDI Explore Trip di 2024

Siapa yang nggak sabar untuk tahu lebih lanjut destinasi HDI Explore Trip 2024?

 

Nah, spesial untuk kamu yang telah memenuhi kualifikasi, bisa mendapatkan kesempatan untuk ikut trip gratis ke luar negeri bersama HDI!

 

Selengkapnya tentang tujuan HDI Explore Trip 2024, cek di bawah ini, ya.

 

HDI Explore Fun 2024 – Spectrum of The Seas

Berlayar Bersama Keluarga Terkasih di Kapal Terbesar di Asia

 

Ajak keluarga untuk berlibur di atas kapal pesiar Spectrum of The Seas, yuk!

 

Nikmati pengalaman berbagai fasilitas mewah dan modern seperti North Star, Ripcord by iFly, Flow Rider dan lainnya.

 

Rasakan perjalanan seru selama 4 hari 3 malam, mulai dari Singapura hingga Malaysia sembari menyantap kuliner lezat cita rasa dunia mulai dari Asia hingga Western, semuanya ada di kapal ini.

 

HDI Explore Summit 2024 – Da Nang, Vietnam

Petualangan Budaya dan Keindahan Alam

 

Dikenal dengan sejarahnya sebagai Pelabuhan kolonial Perancis dengan berbagai lokasi yang menakjubkan, siapkan dirimu untuk petualangan tak terlupakan menikmati pantai yang eksotis dan kawasan pegunungan yang dramatis.

 

Negara di Asia Tenggara ini menjadi salah satu tujuan wajib para pelancong. Da Nang merupakan kota terbesar ketiga di Vietnam, terletak di pantai barat dan terkenal dengan sunset-nya yang indah.

 

Di kota ini, tepatnya Ba Na Hills, terdapat Golden Bridge , jembatan sepanjang 150 meter yang ditopang dua ‘tangan’ raksasa. Dari sana kita bisa melihat indahnya pemandangan alam Da Nang yang menakjubkan.

 

Ba Na Hills memiliki sebutan “Way to Paradise”. Disini kita dapat menaiki kereta gantung yang dapat mengangkut 6500 penumpang per jam yang telah terpilih sebagai salah satu dari Sepuluh Besar Kereta Gantung Paling Luar Biasa di Dunia.

 

HDI Explore World 2024 – Athena & Santorini, Yunani

Wisata Kaya Cerita dan Cinta

 

Sebagai tempat lahirnya kebudayaan di dunia Barat, Yunani merupakan warisan UNESCO dengan nilai sejarah yang sangat tinggi. Kunjungi bangunan bersejarah dengan arsitektur yang memukau di Athena, wisata kuliner seafood yang fresh, dan quality intimate time bersama yang terkasih di Santorini.

 

Athena merupakan jantung dari Yunani Kuno yang merupakan kekaisaran dan pusat peradaban terbesar di dunia. Kota ini memiliki banyak lokasi sejarah yang menakjubkan, berupa bangunan yang telah berdiri sejak abad 5 SM, seperti Acropolis.

 

Sedangkan Santorini, adalah pulau cantik yang merupakan destinasi liburan romantis terbaik di seluruh dunia. Terletak di Laut Aegean yang sebiru kristal, Santorini merupakan sebuah pulau di Yunani yang termahsyur keindahan alam dan arsitekturnya.

 

Kota ini juga identik dengan bangunannya yang didominasi warna putih dan biru. Di sana, kita bisa berjalan-jalan di tepi kaldera dan mencicipi anggur Santorini yang terkenal.

 

Wah, seru banget ya destinasi HDI Explore Trip 2024! Yuk, semangat kejar kualifikasinya supaya bisa berlibur bersama keluarga dan rekan kerja bareng HDI.

 

Nantikan info selanjutnya dari kami, ya.

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com