Berita

Segera! HDI LEADERShip Hadirkan Microsite untuk Persiapan Berlayar Kamu!

Selamat pagi! Sudah siap berlayar bersama HDI di tahun 2023 mendatang?

 

HDI memberikan hadiah spesial untuk kamu yang sudah memenuhi kualifikasi untuk menjadi pemenang trip gratis di kapal pesiar Spectrum of The Seas dalam program HDI LEADERShip 2023.

 

Dijadwalkan bulan Mei 2023, jangan khawatir, kamu masih sempat untuk mengejar kualifikasinya, kok. HDI memberikan program spesial Fast Track dan Tiket Tambahan supaya kamu bisa mengajak lebih banyak orang tercinta untuk liburan mewah bersama di kapal pesiar!

 

Selengkapnya tentang Fast Track dan Tiket Tambahan bisa kamu cek di link ini, ya.

 

Nah, untuk mendukung persiapan kamu semakin matang, HDI akan menghadirkan microsite khusus berisikan informasi lengkap tentang HDI LEADERShip 2023. Apa saja ya isi dari microsite HDI LEADERShip?

 

Info Spectrum of The Seas

Dapatkan info lengkap tentang kapal Spectrum of The Seas dan fasilitasnya. Ada banyak banget fasilitas yang bisa kamu nikmati di kapal ini bersama keluarga, mulai dari watersport, kolam renang, instagramable spot, hingga indoor games.

 

Info Persiapan HDI LEADERShip 2023

Info lengkap tentang apa saja yang harus kamu siapkan sebelum berangkat ke HDI LEADERShip ada di sini. Pastikan cek bagian ini sebelum kamu packing dan berangkat, ya, supaya nggak ada yang ketinggalan.

 

Panduan Data Diri & Aplikasi Cruise

Panduan langkah demi langkah terkait data diri dan cara menggunakan aplikasi cruise. Kapal ini merupakan salah satu yang tergabung di Royal Caribbean Cruise, jadi, untuk dapat berlibur di Spectrum of The Seas, pastikan kamu paham terlebih dahulu cara menggunakan aplikasinya, ya.

 

Info HDI Explore Summit 2023

Info lengkap tentang kegiatan HDI Explore Summit 2023. Untuk para Enterpriser yang terkualifikasi dan menang trip HDI Explore Summit 2023, setelah berlibur di HDI LEADERShip, dapat langsung melanjutkan perjalanannya di Singapura. Soal A-Z kegiatannya dapat kamu akses di bagian ini.

 

Dan masih banyak lagi….

Wah seru banget ya! Jadi nggak sabar untuk berlibur bersama di kapal pesiar Spectrum of The Seas pada bulan Mei 2023 nanti.

 

Microsite ini akan bisa diakses segera, jadi stay tune terus ya untuk info selanjutnya!

 

Semangat mengejar kualifikasinya, dan sampai jumpa di HDI LEADERShip 2023!

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com