Berita

GOL! Yuk, Cetak Gol untuk Resolusi Sehat Bersama Pasangan!

Euforia piala dunia memang mengasyikkan, ya! Apalagi ketika tim negara favoritmu mencetak gol, rasanya senang dan puas banget. Gol bisa tercipta dengan rencana dan strategi yang matang dari tim, nggak lupa juga semangat kesatuan untuk meraih gol tersebut sebagai tujuan utama.

 

Nah, hal ini juga berlaku di hubungan pasangan. Layaknya tim, pasangan adalah duet yang saling bersinergi untuk mencapai tujuan bersama. Tahun 2023 tinggal menghitung hari, yuk bikin resolusi sehat bersama pasangan dan cetak gol bareng!

 

Makan Sehat

Suka makan di luar rumah berdua, jajan dan ngemil berdua? Kekompakan makan itu dapat terus dilakukan supaya keintiman dan keromantisan tetap terjaga.

 

Tapi, daripada makan berdua di restoran yang mungkin membutuhkan pengeluaran lebih, coba deh masak bersama di rumah. Pilih resep sehat bergizi supaya nutrisi tubuh tetap terjaga, ya. Makin mesra deh menghabiskan waktu berdua di dapur.

 

 

Olahraga Berdua

Pasangan juga bisa jadi training buddies yang menyenangkan, loh! Kamu bisa menyewa personal trainer jika belum berpengalaman berolahraga di pusat kebugaran.

 

Berolahraga juga bentuk komitmen dan fokus yang dilakukan untuk mencapai tujuan secara spesifik: menurunkan berat badan atau untuk tubuh yang lebih bugar dan sehat. Nah, kamu dan pasangan bisa saling menyemangati demi mencapai tujuan itu.

 

 

Jadwalkan Waktu untuk Mengobrol Berdua

Meskipun kamu dan pasangan sama-sama sibuk, coba luangkan waktu khusus untuk mengobrol berdua. Quality time bersama pasangan sangat penting dilakukan, supaya hubungan semakin harmonis dan erat.

 

Kamu dan pasangan bisa mencoba untuk belajar mendengarkan satu sama lain, mengungkapkan dan mengekspresikan kebutuhan, melalui pembicaraan tersebut. Carilah ide agar kencan menjadi spesial. Siapa tahu juga kamu bisa menemukan hobi baru bersama pasangan.

 

 

Rutin Melakukan Seks atau Hubungan Intim Suami Istri

Ayo, luangkan waktu khusus untuk menyalakan kembali gairahmu dan pasangan. Seks yang rutin berdampak positif, loh, terutama untuk kesehatan dan mood kamu.

 

Meskipun sibuk bekerja ataupun mengurus anak-anak, tetaplah mencoba untuk melakukan hubungan suami istri secara rutin. Kamu bisa coba mengeksplor posisi baru, ‘mainan’ baru, atau tempat baru.

 

Nah, supaya stamina suami tetap maksimal meskipun sibuk bekerja, HDI BEE Ultra siap membantu!

 

Terbuat dari 3 bahan perlebahan alami yaitu seperti Propoelix™, bee pollen, dan royal jelly serta ekstrak alami lain seperti Ginseng Korea, Avena Sative, Tribulus Terrestris dan Ashwagandha, yang dapat membantu meningkatkan vitalitas dan stamina pria.

 

Dapatkan penawaran spesial akhir tahun untuk beli HDI BEE Ultra lebih hemat di Clearance Sale Promo. Cek di bawah ini, ya.

 

Promo Desember 2022 Clearance Sale

 

Beli sekarang di HDI Store dengan klik di sini atau kunjungi Center terdekat di kotamu. Jangan sampai kehabisan, ya!

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com