Berita

HDI Naturals™ Herbal Remedy Memiliki Sertifikat Halal, Aman untuk Seluruh Keluarga

Maraknya pemberitaan Gagal Ginjal Akut (GGA) misterius pada anak membuat Kemenkes RI atau Kementerian Kesehatan Republik Indonesia sempat melarang peredaran obat sirup di apotek. Para orang tua pun kebingungan untuk memberikan anaknya pengobatan selain obat sirup, terlebih bagi anak-anak yang terjangkit batuk pilek di musim pancaroba ini.

 

Kabar baik! HDI Naturals Herbal Remedy hadir sebagai solusi untuk meredakan gejala batuk, flu, dan pilek Anda dan keluarga. Aman untuk anak-anak, HDI Naturals Herbal Remedy terbuat dari bahan-bahan alami yang telah teruji klinis.

 

Adapun kandungan utamanya sebagai berikut:

 

 HDI Naturals™ Clover Honey

WHO mendukung penggunaan madu sebagai obat penenang alami dalam meredakan gejala batuk dan sakit tenggorokan.

 

Madu memiliki sifat antibakteri dan antimikroba, dengan sifat menenangkan iritasi tenggorokan dan batuk.

 

HDI Naturals Herbal Remedy tidak hanya mengandung madu, namun mengandung bahan natural lain yang aman dan bekerja sinergis untuk memaksimalkan efek pada iritasi tenggorokan, batuk dan flu.

 

 Ekstrak Propolis - Propoelix™

Aktivitas antivirus Propoelix dapat mengobati infeksi saluran pernapasan atas sehingga mampu memodulasi respon imun di tubuh kita pada saat ada infeksi saluran pernafasan.

 

Senyawa aktif di dalam Propoelix dapat meningkatkan pembersihan virus pada sel yang terinfeksi influenza.

 

 Ekstrak Thyme

Mengandung flavonoid yang mampu mengendurkan otot tenggorokan ketika batuk serta mengurangi peradangan termasuk mengurangi gejala bronkitis akut.

 

Thyme memiliki:

• Efek antimikroba untuk mengatasi bakteri yang ada di saluran pernafasan.

• Efek anti-inflamasi untuk mengatasi peradangan akut pada saluran pernapasan yang berhubungan dengan batuk dan lendir yang kental.

• Bersifat imunomodulator.

• Kaya akan antioksidan.

 

Ekstrak Thyme digunakan turun temurun sebagai obat batuk alami. Dalam satu studi, daun Thyme membantu meringankan batuk dan gejala bronkitis akut lainnya.

 

 Ekstrak Jeruk Nipis (Lime)

• Membantu menenangkan ketidaknyamanan yang disebabkan oleh batuk terus-menerus.

• Memiliki fungsi mukolitik yang membantu melonggarkan dan membersihkan lendir dari saluran pernapasan.

 

 Ekstrak Jahe (Ginger)

Jahe adalah ramuan paling umum yang tersedia di seluruh dunia dan memiliki banyak khasiat obat seperti anti-inflamasi, anti-oksidan, antimikroba, antipiretik, antidiabetik, anti-muntah.

 

Ekstrak Jahe memiliki aktivitas anti batuk kering atau asma, karena memiliki sifat anti-inflamasi.

 

Campuran madu dan jahe efektif mengobati sakit tenggorokan dan batuk kering serta tidak ada efek samping yang terjadi dengan penggunaan campuran madu dan jahe.

 

 Fakta HDI Naturals™ Herbal Remedy

• HDI Naturals™ Herbal Remedy diproduksi dengan standard GMP (Good Manufacturing Practice) dan CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik).

• HDI Naturals™ Herbal Remedy telah mendapatkan izin edar dari BPOM sebagai obat tradisional.

• HDI Naturals™ Herbal Remedy adalah produk dengan 100% bahan aktif herbal alami yang halal dan termasuk kategori obat tradisional dengan logo jamu.

• HDI Naturals™ Herbal Remedy tidak mengandung Etilen Glikol (EG) dan Dietilen Glikol (DEG).

• HDI Naturals™ Herbal Remedy berbahan dasar alami, tidak mengandung pemanis dan pewarna buatan, dan bebas dari alkohol.

• HDI Naturals™ Herbal Remedy aman untuk dikonsumsi segala kalangan.

 

HDI Naturals™ Herbal Remedy telah memiliki sertifikasi halal dari BPJPH (Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal) dengan nomor ID00410000403710722.

 

Selain sertifikasi halal, HDI Naturals™ Herbal Remedy juga telah memiliki sertifikat BPOM, No Edar BPOM, dan CPOB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik).

 

Jadi kamu nggak perlu khawatir untuk mengonsumsi HDI Naturals™ Herbal Remedy! Produk ini dapat dikonsumsi seluruh keluarga termasuk anak-anak, serta aman untuk penderita diabetes, ibu hamil dan menyusui. Beli sekarang di HDI Store atau kunjungi Center terdekat di kotamu.

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com