Berita

HDI Naturals™ Herbal Remedy Aman Dikonsumsi Keluarga dan Anak

Kementerian Kesehatan (Kemenkes) untuk sementara meminta tenaga kesehatan dan apotek untuk tidak meresepkan obat-obat dalam bentuk cair atau sirup. Larangan ini berkaitan dengan munculnya kasus gagal ginjal akut misterius yang menyerang anak-anak.

 

“Kemenkes meminta pada apotek untuk sementara tidak menjual obat bebas dan atau obat bebas terbatas dalam bentuk cair atau sirup kepada masyarakat sampai hasil penelusuran kementerian atau BPOM ini tuntas,” ujar Juru Bicara Kementerian Kesehatan RI, Mohammad Syahril dalam Konferensi Pers Kemenkes, Rabu (19/10/2022), dilansir dari Kompas.com.

 

Dikutip juga dari Liputan6.com, Ketua Umum Pengurus Pusat IDAI Piprim Basarah Yanuarso, menyebutkan bahwa ini merupakan tindak kewaspadaan dini. Pasalnya, kasus di Gambia mencurigai kandungan etilen glikol yang ada pada paracetamol sirup sebagai salah satu penyebabnya.

 

HDI Naturals™ Herbal Remedy hadir sebagai produk alternatif solusi batuk dan flu untuk keluarga. Kandungan alami pada HDI Naturals™ Herbal Remedy yang berpadu dari bahan utama perlebahan dapat membantu meredakan gejala batuk dan flu.

 

Fakta HDI Naturals™ Herbal Remedy

• HDI Naturals™ Herbal Remedy diproduksi dengan standard GMP (Good Manufacturing Practice)  dan CPOTB (Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik).

• HDI Naturals™ Herbal Remedy telah mendapatkan izin edar dari BPOM sebagai obat tradisional.

• HDI Naturals™ Herbal Remedy adalah produk dengan 100% bahan aktif herbal alami yang halal dan termasuk kategori obat tradisional dengan logo jamu.

• HDI Naturals™ Herbal Remedy tidak mengandung Etilen Glikol (EG) dan Dietilen Glikol (DEG).

• HDI Naturals™ Herbal Remedy  berbahan dasar alami, tidak mengandung pemanis dan pewarna buatan, dan bebas dari alkohol.

• HDI Naturals™ Herbal Remedy aman untuk dikonsumsi segala kalangan.

 

Sertifikat HDI Naturals™ Herbal Remedy

Sertifikat HDI Herbal Remedy

 

Jadi, kamu nggak perlu khawatir untuk mengonsumsi HDI NaturalsTM Herbal Remedy! Terbuat dari perpaduan bahan alami: HDI Naturals™️ Clover Honey, Propoelix™️, ekstrak Thyme, Lime (Jeruk Nipis), dan Jahe.

 

Dapat dikonsumsi seluruh keluarga termasuk anak-anak, serta aman untuk penderita diabetes, ibu hamil dan menyusui. Beli sekarang di HDI Store atau kunjungi Center terdekat di kotamu.

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com