Berita

GRAB HERDY, Promo Hemat HDI NaturalsTM Herbal Remedy

Spesial di EVOLVE, HDI meluncurkan produk terbaru yaitu: HDI Naturals™️ Herbal Remedy. Produk ini merupakan inovasi terbaru yang dihadirkan sebagai solusi alami dan praktis meredakan gejala flu dan batuk untuk seluruh keluarga.

 

Adapun berbagai manfaat dari HDI Naturals™️ Herbal Remedy adalah:

✔️ Membantu meredakan batuk dan melegakan tenggorokan

✔️ Membantu meredakan batuk yang disertai flu

✔️ Membantu meningkatkan daya tahan tubuh

✔️ Aman untuk penderita diabetes, ibu hamil dan menyusui

✔️ Dapat dikonsumsi seluruh keluarga termasuk anak-anak

 

Terbuat dari perpaduan berbagai bahan aktif utama: HDI Naturals™️ Clover Honey, Ekstrak Propoelix™️, Ekstrak Thyme, Ekstrak Jeruk Nipis (Lime), dan Ekstrak Jahe.

 

Semuanya bersinergi secara alami, telah teruji klinis mampu meredakan gejala flu dan batuk untuk segala usia, dengan hasil studi kasus:

 

Hasil Studi Klinis

 

HDI Naturals™️ Herbal Remedy juga sudah terdaftar di MIMS (Monthly Index of Medical Specialities), yang berisi daftar obat dan suplemen kesehatan yang telah direferensikan secara ilmiah oleh dunia kesehatan atau medis. Panduan ini digunakan oleh dokter dan tenaga kesehatan.

 

Merayakan peluncuran HDI Naturals™️ Herbal Remedy, kamu bisa mendapatkan promo spesial di bulan September 2022 ini, loh!

 

Grab Herdy Promo

 

Penawaran terbatas, hanya tersedia 5.000 set saja! Promo ini eksklusif hanya di HDI Store. Segera dapatkan HDI Naturals™️ Herbal Remedy, klik di sini.

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com