Berita

Cari Tahu Apa Saja yang Ada di EVOLVE Hari Kedua, Wajib Datang!

Tidak terasa event terbesar HDI di tahun ini, yaitu EVOLVE, akan segera hadir dalam waktu kurang lebih 3 minggu ke depan. Tepatnya, acara ini akan diadakan pada tanggal 10 – 11 September 2022 di ICE BSD Tangerang.

 

Kami ucapkan selamat untuk para Enterpriser yang telah berhasil mendapatkan Free Ticket EVOLVE! Rasakan pengalaman yang tak terlupakan dalam EVOLVE kali ini.  Yuk, ajak rekan dan keluarga untuk juga untuk hadir di acara ini. Jangan lupa untuk segera melakukan pendaftaran via HDI One dan dapatkan QR Code untuk konfirmasinya.

 

Siapkan juga tiket dan akomodasi kamu di area sekitar event. Karena, banyak banget acara seru selama 2 hari yang nggak boleh kamu lewatkan. We offer the best experience that you can’t get from anywhere else!

 

Apa saja sih yang akan kamu dapatkan di hari kedua? Nah, ini dia sneak peak­-nya:

 

Launching New Product

Hanya di EVOLVE, kamu bisa jadi bagian dari orang-orang yang pertama kali menyambut peluncuran produk terbaru HDI. Kali ini, HDI akan merilis produk yang bisa menjadi solusi alami meredakan gejala flu dan batuk untuk seluruh keluarga. Penasaran nggak, nih?

 

Leader’s Session yang Berisi!

Gimana sih caranya leader-leader HDI bisa sukses? Apa tips dan trik untuk mengembangkan bisnis HDI? Nah, kamu bisa temukan jawabannya di EVOLVE hari kedua. Kapan lagi bisa ketemu leader-leader dan mendengarkan langsung sharing mereka seputar evolving di bisnis HDI.

 

Recognition

Terima kasih atas kerja keras kamu selama ini. Untuk itu, kami menyiapkan penghargaan untuk pencapaian kamu. Di EVOLVE, kamu bisa mendapat atau menyaksikan acara Recognition, mulai dari status Executive Diamond hingga Royal Crown.

 

Sesi Inspiratif dari CEO

EVOLVE kali ini juga turut menghadirkan CEO HDI, Brandon Chia, untuk sesi inspiratif yang pasti bakal bikin hidup kamu berubah setelah acara ini! Penasaran apa materi yang akan dibawakan? Daftar EVOLVE sekarang, ya.

 

Turut Mengundang Partner Sosial HDI: Liberty Society & Solve Education

EVOLVE juga dimeriahkan oleh partner sosial yang telah mendukung kampanye HDI: Make Life Meaningful menjadi aksi nyata. Liberty Society dan Solve Education juga akan hadir, loh.

 

Bintang Tamu Spesial

Makin meriah di EVOLVE dengan hadirnya bintang tamu spesial: Diva Indonesia Rossa dan sosok inspiratif Najwa Shihab. Makin nggak mau ketinggalan di EVOLVE kan?

 

Paling penting dan jangan sampai kelupaan juga yaitu: pakai outfit atau busana terbaikmu karena HDI akan menyiapkan hadiah untuk peserta dengan kostum paling keren dan kece selama acara berlangsung.

 

Buat yang belum kedapetan tiket, jangan sedih! Karena HDI akan segera membuka penjualan Tiket Evolve dengan harga Early Bird: Rp 800.000 untuk 2 hari acara, sudah termasuk merchandise. Harga tersebut khusus berlaku di periode 21 – 31 Agustus 2022. Pembelian dapat dilakukan di HDI Store atau Center terdekat di kotamu.

 

Terakhir, jangan lupa stay tune di Instagram @hdi.info untuk informasi menarik seputar persiapan EVOLVE.

 

Siap untuk menjadi lebih baik? Get ready for EVOLVE! See you!

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com