Berita

Cari Tahu Apa Saja yang Ada di EVOLVE Hari Pertama, Wajib Datang!

Tidak terasa event terbesar HDI di tahun ini, yaitu EVOLVE, akan segera hadir dalam waktu kurang lebih 3 minggu ke depan. Tepatnya, acara ini akan diadakan pada tanggal 10 – 11 September 2022 di ICE BSD Tangerang.

 

Kami ucapkan selamat untuk para Enterpriser yang telah berhasil mendapatkan Free Ticket EVOLVE! Rasakan pengalaman yang tak terlupakan dalam EVOLVE kali ini.  Yuk, ajak rekan dan keluarga untuk juga untuk hadir di acara ini. Jangan lupa untuk segera melakukan pendaftaran via HDI One dan dapatkan QR Code untuk konfirmasinya.

 

Siapkan juga tiket dan akomodasi kamu di area sekitar event. Karena, banyak banget acara seru selama 2 hari yang nggak boleh kamu lewatkan. We offer the best experience that you can’t get from anywhere else!

 

Apa saja sih yang akan kamu dapatkan di hari pertama? Nah, ini dia sneak peak­-nya:

 

 Merchandise Eksklusif

Bag resize Tumbler resize

Menghadiri EVOLVE, kamu akan mendapatkan merchandise eksklusif secara gratis di venue! Ada tote bag dan tumbler keren siap menemani kamu seharian eksplor acara EVOLVE. Dibuat dengan bahan premium, tote bag ukuran besar ini muat banyak barang, loh. Tumbler-nya juga mutlifungsi banget, bisa menyimpan minuman dingin atau hangat dan menjaga suhunya dalam waktu yang lama. Keren, kan?

 

 Lunch, Dinner, dan Snack Box

Nggak ada tuh namanya kelaparan ditengah-tengah event. Di EVOLVE, kamu akan disuguhkan makan siang, makan malam, dan juga snack box. Nah, kurang apalagi, tuh? Karena kalau kita kelaparan pasti kita bakal cepet capek, nggak fokus, berakibat imun turun. Waduh jangan sampai deh. Pokoknya di EVOLVE: happy tummy happy me banget.

 

 Lanyard Eksklusif

Lanyard resize

Ketika kamu berkunjung ke exhibition EVOLVE: Live, Learn dan Love, kamu akan dapat Free EVOLVE Lanyard beserta ID Card-nya yang eksklusif! Dibuat dengan bahan yang kuat dan desain modern, pasti bakal bangga banget deh pakai lanyard ini kemana-mana.

 

 Instagramable Spot

Menghadiri acara terbesar HDI masa sih nggak foto-foto? Hmm… Mengerti keinginan kamu untuk eksis di sosial media, di EVOLVE bakal banyak banget spot-spot foto instagramable. Setiap sudut area exhibition semuanya keren dan bagus banget, jangan lupa pakai outfit paling kece, ya. Posting di sosial media kamu dan ikuti photo contest EVOLVE untuk dapatin hadiah menarik!

 

 And Another Exclusive Merchandise… FREE!

Selain merchandise-merchandise yang disebutin di atas, kamu juga berkesempatan mendapatkan free merchandise lainnya dari social partner HDI: Liberty Society. Merchandise ini eksklusif banget karena dibuat handmade oleh para pengungsi wanita dari negara perang yang diberdayakan, sehingga dengan memiliki item ini kamu juga turut menyejahterakan mereka. Ssstt, merchandise­-nya terbatas, jadi jangan sampai kehabisan, ya!

 

Paling penting dan jangan sampai kelupaan juga yaitu: pakai outfit atau busana terbaikmu karena HDI akan menyiapkan hadiah untuk peserta dengan kostum paling keren dan kece selama acara berlangsung.

 

Buat yang belum kedapetan tiket, jangan sedih! Karena HDI akan segera membuka penjualan Tiket Evolve dengan harga Early Bird: Rp 800.000 untuk 2 hari acara, sudah termasuk merchandise. Harga tersebut khusus berlaku di periode 21 – 31 Agustus 2022. Pembelian dapat dilakukan di HDI Store atau Center terdekat di kotamu.

 

Terakhir, jangan lupa stay tune di Instagram @hdi.info untuk informasi menarik seputar persiapan EVOLVE.

 

Siap untuk menjadi lebih baik? Get ready for EVOLVE! See you!

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com