Berita

5 Tips Cara Lebih Dekat dengan Pasangan, Makin Mesra!

Kehidupan seksual adalah salah satu hal penting dalam sebuah rumah tangga yang bahagia. Sayangnya, seiring bertambahnya usia pernikahan, kebanyakan pasutri justru makin jarang melakukan hubungan intim.

 

Menjalani hari yang sibuk, membuat kita jauh dari pasangan tidak hanya dari segi fisik secara seksual tapi juga emosional. Wah, padahal kunci keharmonisan rumah tangga salah satunya adalah kedekatan dan keromantisan.

 

Nah ,berikut 5 tips cara lebih dekat dengan pasangan supaya makin mesra, check this out!

 

Habiskan Waktu dengan Bijak

Nggak cuma kesuksesan materi, pengelolaan waktu yang baik juga adalah kunci kesuksesan hubungan. Prioritaskan waktumu, be mindful with your time. Pastikan kamu dan pasangan memiliki waktu spesial dan khusus untuk dihabiskan bersama. Lakukan hal-hal yang kalian berdua sukai, atau hanya sekedar mengobrol di kala senja.

 

Luangkan Waktu Setiap Hari Bersama Pasangan

Usahakan setiap hari, kamu meluangkan waktu untuk berkomunikasi dengan pasangan. Bicarakan hal-hal yang terjadi di sekitarmu, misalnya. Duduk bersama, atau jika mungkin, keluar bersama untuk jalan-jalan atau kencan. Minimal 30 menit sehari, bangun kebiasaan bercakap-cakap, tidak harus mendalam tapi yang penting tulus.

 

Berikan Perhatian Kecil untuk Memperkuat Keintiman

Memberi hadiah yang besar itu memang memorable. Tapi untuk menunjukkan perhatian tidak harus dengan hal besar. Berikan kebaikan dan perhatian kecil, misalnya, memberikan catatan kecil kepada pasangan ketika ia sedang melakukan perjalanan bisnis, atau menyediakan teh di kala ia pulang kerja dan memberikan pijatan-pijatan ringan. Semua adalah cara kecil untuk menunjukkan perhatian dan memperkuat keintiman.

 

Bersikap Terbuka dan Jujur

Bicara dengan terbuka dan jujur akan memperdalam hubungan kamu dengan pasangan. Bicarakan hal dengan kata-kata yang baik dan membangun bagi pasangan. Bubuhkan kata-kata romantis juga boleh untuk membangun keintiman dan mood.

 

Melakukan Hubungan Intim

Kehidupan seks yang baik dan menyenangkan pasti akan menambah rasa keintiman yang lebih baik. Jangan anggap remeh aktivitas seksual. Dalam kehidupan pasangan suami istri, seks adalah salah satu prioritas dalam hubungan.

 

Nah, ingin tahu lebih banyak tentang rahasia dan tips agar lebih dekat dengan pasangan? Yuk, ikutan talkshow BEE Ultra bersama dr. Boyke!

 

Event Talkshow BEE Ultra dr Boyke

 

Jangan sampai ketinggalan acaranya, daftar sekarang klik Daftar Talkshow BEE Ultra. Sampai ketemu di HDI Experience Center Jakarta, 27 Agustus 2022, ya!

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com