Berita

Mengenal Bioflavonoid dalam Propoelix™ dan Mengapa Tubuh Kita Memerlukannya?

Penelitian terbaru dari Lab Intertek Food Services GmbH-Germany pada Januari 2022 menunjukkan bahwa HDI Propoelix™ merupakan salah satu suplemen dengan kandungan Polifenol tertinggi di seluruh dunia, yakni 34.51%.

 

Polifenol adalah kelompok senyawa alami pada tumbuhan yang memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Pada beberapa penelitian, senyawa aktif yang terkandung pada polifenol berperan sebagai antioksidan yang mampu menurunkan risiko Anda dan keluarga terkena berbagai penyakit.

 

Nah, kita kenalan dulu dengan Bioflavonoid, yuk.

 

Bioflavonoid adalah…

 Bioflavonoid adalah sekelompok senyawa dari tumbuhan yang biasa disebut polifenolik. Ada sekitar 4000 hingga 6000 jenis polifenolik yang berbeda. Beberapa di antaranya digunakan untuk obat-obatan, suplemen, atau tujuan kesehatan lainnya.

 

Bioflavonoid yang awalnya disebut “Vitamin P”, pertama kali ditemukan tahun 1936 oleh peneliti bernama Albert Szent-Gyorgi. Kemudian dikelompokkan berdasarkan struktur kimianya. Zat ini memiliki kandungan antioksidan yang mampu membantu menguatkan pembuluh darah.

 

Zat ini bisa ditemukan pada beberapa jenis buah, sayuran, cokelat hitam serta anggur. Hal yang membuatnya istimewa adalah, potensi antioksidan di dalamnya. Dua jenis antioksidan terkuat yang dikandung oleh bioflavonoid adalah rutin dan quercetin. Keduanya banyak terkandung dalam buah jeruk, limau, dan jeruk bali.

 

Para peneliti kesehatan percaya bahwa bioflavonoid dapat membantu Vitamin C untuk diserap dan digunakan oleh tubuh. Zat ini juga dianggap dapat membantu dalam beberapa masalah kesehatan manusia.

 

Manfaat Bioflavonoid…

✔️ Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida dalam tubuh.

✔️ Membantu menurunkan risiko kanker

✔️ Dapat bantu memperlancar aliran darah ke otak.

✔️ Membantu meningkatkan fungsi sel-sel darah dan sirkulasi darah. Hal ini dapat bantu menurunkan risiko penyakit jantung.

✔️ Membantu menekan pembentukan radikal bebas

✔️ Membasmi zat radikal bebas sebelum merusak tubuh.

✔️ Membantu mengurangi gejala alergi dan peradangan seperti pada asma.

✔️ Melindungi sel-sel saraf dari kerusakan dan membantu dalam regenerasi sel-sel saraf di luar otak dan sumsum tulang.

 

Tidak hanya Polifenol, PropoelixTM juga dilengkapi dengan kandungan senyawa bioaktif lain seperti: Galangin, Chrysin, Pinocembrin, Naringenin, CAPE (Caffeic Acid Phenethyl Ester), Cinnamic Acid, Apigenin, dan Rutin.

 

Kandungan sejumlah 8 senyawa bioaktif ini memperkuat manfaat kesehatan HDI PropoelixTM sebagai immunomodulator untuk pencegahan dan membantu proses penyembuhan berbagai penyakit.  HDI Propoelix™ juga aman dikonsumsi anak-anak hingga orang dewasa.

 

Telah terbukti dari sudut pandang pelanggan kami bahwa HDI PropoelixTM tidak hanya mampu menjaga kesehatan dan membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh mereka, tetapi juga membantu mempercepat pemulihan dari penyakit. Selain itu, produk kami telah melalui berbagai uji klinis termasuk DBD dan HIV / AIDS, hasilnya pun telah dipublikasikan di jurnal kedokteran.

 

Dengan ini, kami memastikan bahwa banyak orang dan keluarga di seluruh dunia dapat memperoleh manfaat untuk membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh mereka dari mengonsumsi HDI PropoelixTM secara rutin.

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com