Berita

Wahana Ekstrem untuk Si Pecinta Tantangan di HDI LEADERShip

Wahana ekstrem yang menegangkan dan menguji adrenalin kerap jadi daya tarik tersendiri bagi sebagian orang. Bahkan, wahana ekstrem menjadi pilihan beberapa orang untuk melepaskan stresnya.

 

Kalau naik wahana ekstrem di darat, mungkin hal yang biasa, ya. Tapi, gimana kalau naik wahana ekstrem di kapal pesiar mewah? Pasti luar biasa dong!

 

Nah, kamu bisa mencoba naik wahana ekstrem di HDI LEADERShip yang akan berlayar di bulan April 2023 mendatang. Apa saja sih, wahananya?

 

 Ripcord oleh iFly

ripcord by iFly instructor activity

Ripcord oleh iFly adalah salah satu wahana permainan ekstrem di Spectrum of The Seas. Wahana ini mengajak pengunjung merasakan sensasi skydiving di atas kapal pesiar.

 

Ripcord oleh iFly merupakan simulator anti gravitasi yang memungkinkan kamu melakukan manuver terjun payung.

 

Tak perlu takut jatuh atau terbentur, sebab ada instruktur yang akan membantu. Untuk keamanan sudah terjamin dengan baik. Sebelum naik Ripcord oleh iFly, pengunjung diharuskan mengisi riwayat sakit.

 

Perlu dicatat, untuk Anda yang punya sakit punggung atau jantung dilarang mencoba. Setelah mengisi riwayat sakit, pengunjung akan mendapatkan pelajaran singkat soal skydiving.

 

Setelah dirasa siap, pengunjung akan dikenakan pakaian keamanan. Masing-masing pengunjung bisa mendapat kesempatan 5-10 menit untuk mencoba wahana ini.

 

 FlowRider

maxresdefault

FlowRider adalah fasilitas wahana ekstrem simulator selancar. Melalui wahana ini, pengunjung bisa merasakan sensasi berselancar di atas kapal pesiar.

 

Nah, buat pemula, kamu nggak perlu khawatir, akan ada instruktur yang akan membantu. Untuk mencobanya, pengunjung bisa memakai papan selancar yang telah disiapkan oleh pengelola.

 

Pengunjung juga akan mendapat arahan singkat soal berselancar. Tenang, meski ini wahana ekstrem, instruktur akan mengawasi dan membantu pengunjung sehingga kamu bisa menikmatinya dengan aman.

 

 North Star

north star sunset activity

Wahana ekstrem di Spectrum of The Seas merupakan kapsul observasi serba kaca yang akan membawa kamu di ketinggian 300 kaki di atas permukaan laut.

 

Wahana ini dapat menampung 10 orang dengan waktu 10 menit. Setelah diisi pengunjung, kapsul akan naik setinggi 300 kaki, lalu berhenti sejenak.

 

Selama tenggang beberapa menit tersebut, pengunjung bisa menyaksikan keindahan laut dari atas ketinggian. Kamu juga bisa mengabadikan momen yang nggak akan terlupakan.

 

Nah, sudah tahu wahana ekstrem yang ada di Spectrum of The Seas, makin tertarik nggak nih berlayar bareng HDI LEADERShip?

 

Yuk, liburan gratis bareng HDI di Spectrum of The Seas, cek cara menangnya di sini. Raih kualifikasinya dan sampai jumpa di HDI LEADERShip!

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com