Berita

Kemeriahan The Leader Within Event di Kota Besar di Indonesia!

Dalam dua minggu terakhir, The Leader Within sudah berlangsung di 8 kota besar di Indonesia, memberikan penghargaan kepada para enterpriser level Diamond Leader dan Executive Diamond, serta menghadirkan para top leader insipiratif.

 

Setelah Tangerang menjadi kota pertama diselenggarakannya The Leader Within, pada 15 Mei 2022 acara kembali digelar secara offline di tiga kota yaitu  Jakarta, Semarang, dan Surabaya.

Untuk acara di Jakarta juga bergabung enterpriser dari Bekasi. Acara lanjut di lima kota lain pada akhir pekan berikutnya, 21 dan 22 Mei 2022 di Makassar, Bandung, Medan, Palembang, dan Pontianak.

 

Jakarta dan Bekasi

Jakarta Bekasi

Bertempat di Grand Slipi Tower, acara yang dipandu Budi Suryanto, Apri Andy Tan, dan Michael Handjaja dibuka dengan Tarian Betawi Kreasi Nusantara. Melalui video yang ditayangkan, CEO & Chairman HDI, Brandon Chia menyampaikan cara mengolah keberanian untuk menjadi pemimpin yang tidak takut mengambil langkah baru dalam kehidupan.

 

Tercatat ada 488 Diamond Leader dan 438 Executive Diamond yang diberikan penghargaan dari kedua kota ini. Hari itu dalam sesi sharing turut hadir empat pasang leader yakni, Bapak Lion Djajono dan Ibu Anggraeni Linggodigdo (Royal Crown), Bapak Ignatius Ara Wijaya dan Ibu Yustina Putri Listyorini (Royal Crown), Bapak Harjandi Talan dan Ibu Juzary Tryphosa Elim (Star Crown), serta Bapak Arief Bowo Prayoga dan Ibu Diah Fistiyani (Star Diamond). Mereka berbagi inspirasi dan mengobarkan api semangat kepada para peserta dalam menjalani bisnis HDI.

 

Surabaya

Surabaya

Keseruan The Leader Within juga berlangsung di Surabaya yang menghadirkan top leader dr. Roy Sugiowantono (Royal Crown), Ibu Jihan Luthfiya (Star Crown), serta pasangan Bapak Alexander dan Ibu Yuyen (Executive Crown) dalam sesi sharing.

 

Dari pengalamannya, Ibu Jihan mengingatkan pentingnya belajar dari upline.Selain mendapat ilmu, ia juga menemukan keluarga baru yang mendukungnya menjalani bisnis HDI. Sedangkan dr. Roy menyampaikan agar berani mencoba penawaran atau kesempatan yang datang pada kita selama itu baik. Acara hari itu dihadiri 329 peserta, serta ada 171 Diamond Leader dan 42 Executive Diamond baru ‘dilahirkan’ dari kota ini, yang siap mengejar level yang lebih tinggi lagi.

 

Semarang

Semarang

Di ibukota Jawa Tengah ini para enterpriser juga penuh semangat mengikuti The Leader Within yang memberikan penghargaan kepada 106 Diamond Leader dan 16 Executive Diamond. Saat sesi sharing inspiratif turut mendatangkan Bapak Nugroho Tantrawirawan (Star Crown), dr. Kristina Aulia (Star Crown), dan Ibu Widya Kusuma Sari (Star Diamond).

 

Para peserta kembali diingatkan Bapak Nugroho, jika ingin diri kita mempunyai value maka harus berproses, dan sukses bukanlah perkara bisa atau tidak, tetapi mau atau tidak. “Jika ingin mendapatkan impian, caranya hanya satu, kamu harus melakukan perubahan. Harga dari impian yang kamu miliki dibayar dari perubahan kamu,” kata Bapak Nugroho.

 

Makassar

Makassar

Sesi sharing inspiratif memang selalu berkesan. Seperti The Leader Within di Makassar, selain memberikan penghargaan kepadan 54 Diamond Leader dan 9 Executive Diamond, para peserta juga semangat menyimak topik yang disampaikan oleh para top leader. Ibu Mevita Thesman (Executive Crown) dengan background ibu rumah tangga menceritakan perjalannya bisa seperti sekarang.

 

Bapak Nugroho Tantrawirawan (Star Crown) hadir membahas tentang faktor risiko menjalankan bisnis HDI. Beliau juga menyampaikan kalimat-kalimat motivasi yang semakin membakar semangat para enterpriser.

 

Bandung

Bandung 4

Ada yang yang istimewa dari The Leader Within di Bandung. Selain recognition kepada 117 Diamond Leader dan 35 Executive Diamond, acara makin meriah karena Mr. Brandon Chia, Chairman dan CEO HDI, hadir memberikan kata sambutan dan motivasi. Beliau mengungkapkan rasa bahagianya dapat bertemu dan tatap muka kembali dengan para enterpriser. Salah satu pesan yang disampaikan beliau adalah mengenai pentingnya menjalin hubungan baik dan berkomunikasi dengan orang di sekitar kita.

 

Acara yang dihadiri lebih dari 500 peserta ini semakin berkesan dengan sesi sharing inspiratif dari Bapak Nugroho Tantrawirawan (Star Crown) dan Ibu Devina Mahendriyani (Executive Crown).

 

Bapak Nugroho memukau seluruh peserta dengan perubahan hidup yang dilaluinya, dan diingatkan kembali bahwa harga dari impian kita, dibayar dengan perubahan yang kita lakukan. Beliau juga mengingatkan agar kita tetap mengandalkan kekuatan Tuhan. “Ketika orang di kanan kamu menolak, orang di kiri kamu menghina, kamu bisa menengok ke atas, karena ada Tuhan yang akan mengangkatmu” ujarnya.

 

Palembang

Palembang 1

Dari kota pempek ini ‘lahir’ 47 Diamond Leader dan 7 Executive Diamond baru. Dihadiri 190 peserta, acara semakin menarik ketika para pembicara muncul dalam sesi sharing. Drg. Harina Pramadita (Grand Diamond) mengisahkan perjalanannya memilih keluar dari zona nyaman dan menjalani bisnis HDI.

 

Medan

Medan

Sebanyak 130 Diamond Leader dan 41 Executive Diamond di-recognition dari kota ini. Pasangan leader Bapak Mulyadi Hartono dan Ibu Wicke Arinta (Star Crown), Bapak Adi Siswanto Jusuf (Star Crown), serta Bapak Seven S. Simbolon (Grand Diamond) datang di tengah-tengah lebih dari 200 peserta, dan memberikan sesi sharing yang semakin membuka pikiran para enterpriser.

 

Pontianak

Pontianak 1

Acara yang dinantikan para enterpriser ini turut terselenggara di Pontianak yang memiliki 48 Diamond Leader dan 2 Executive Diamond baru. Sebagai pembicara hari itu, hadir dr. Roy Sugiowantono (Royal Crown), dan Ibu Rosita Dewi (Executive Crown), dan Ibu Filu (Star Diamond).

 

Balikpapan

Balikpapan

The Leader Within juga diadakan di kota Balikpapan, Kalimantan Timur. Acara yang diadakan di Hotel Novotel Balikpapan pada Minggu, 29 Mei 2022 tersebut diisi oleh Top Leaders Indonesia yaitu Ignatius Ara W. (Royal Crown) dan juga Top Leaders lokal, yaitu: Henny Bernadeth Korah (Star Diamond), Akhmad Fadillah (Executive Diamond), Sri Wiyono (Star Diamond), Nani Wijaya (Executive Crown), Go Paulivia Gosyanti (Star Diamond), dr. Daniel Untario Hadi (Executive Diamond).

 

Rangkaian acara di berbagai kota besar di Indonesia ini berlangsung sukses dan meriah!

 

Terima kasih atas partisipasi, dukungan, dan antusiasme dari para Enterpriser untuk The Leader Within 2022.

 

Jangan lewatkan penutupan acara The Leader Within yang akan diadakan secara Online pada hari Sabtu 4 Juni 2022 mendatang. Pastikan Anda hadir dan ajak keluarga serta rekan-rekan Anda. Sampai jumpa!

 

Flyer The Leader Within Online

 

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com