Berita

10 Ide Kegiatan Weekend Seru Bareng Bestie

Haii!! Bingung mau melakukan kegiatan apa di weekend ini? Ngumpul bareng bestie seru juga, loh!

 

Menghabiskan waktu bersama orang terdekat dapat me-recharge semangat kamu sehingga kamu  kembali siap jalani hari di awal minggu.

 

Ini dia nih 10 ide kegiatan weekend seru bareng bestie yang bisa kamu coba:

 

Bersepeda

Selain menyehatkan, bersepeda bareng bestie bakal refreshing banget! Mulai di pagi hari, pilih rute yang akan dilalui atau bisa juga secara spontan menentukan ketika akan mulai perjalanan, sama serunya, kok. Jangan lupa untuk perhatikan keselamatan saat bersepeda, ya.

 

Potluck Party

Potluck adalah kegiatan dimana masing-masing orang membawa makanan untuk dimakan bersama. Kamu bisa menentukan  tema potluck apa yang seru bersama bestie. Jangan lupa buat daftar makanan yang akan dibawa dan tentuin dress code juga ya. Biar acaranya makin seru.

 

Maraton Film

Habiskan waktu weekend bersama bestie sambil Netflix and Chill? Bisa banget, dong! Tentukan genre film atau serial yang akan kalian tonton. Ssst, rekomendasi genre horror bakal seru banget ditonton bareng-bareng, jadi nggak takut sendirian! Hihihi…

 

Wisata Alam

Kegiatan di alam terbuka memang seru dilakukan bersama teman-teman. Kamu bisa mendaki gunung, piknik di taman, berkemah atau ke pantai. Jangan lupa untuk abadikan momen seru dan upload di social media kamu.

 

Memasak

Memasak atau membuat kue bersama teman-teman tentu nggak kalah seru. Sepakati dulu makanan yang akan dibuat, dan lakukan pembagian tugas agar masakan lebih cepat selesai. Selain menambah kemampuan memasak, juga bisa menambah kekompakan bersama teman-teman, loh.

 

Asah Skill Baru

Ajak bestie kamu untuk mempelajari hal baru saat berkumpul di akhir pekan. Misalnya belajar membuat origami melalui YouTube, mengikuti kelas melukis, atau belajar bahasa asing bersama. Ngumpul-ngumpul penuh manfaat nih judulnya!

 

Berkeliling Kota

Banyak kegiatan yang dapat dilakukan saat keliling kota bersama teman-teman di akhir pekan. Mulai dari mengunjungi museum atau mendatangi pameran kesenian. Mungkin saja saat berkeliling kota tiba-tiba menemukan hidden gem yang merupakan tempat kuliner atau tempat potensi wisata tersembunyi yang belum banyak diketahui orang dan ternyata menarik perhatian.

 

Photoshoot Seru

Abadikan momen bersama bestie dengan lakukan kegiatan photoshoot seru. Buatlah tema pemotretan yang menyenangkan. Siapkan properti dan lokasi untuk berfoto. Tak selalu di luar rumah, kegiatan ini juga bisa dilakukan di dalam rumah dengan memanfaatkan ruang dan perlengkapan yang ada, agar hasilnya jadi aesthetic.

 

Buat Video Kreatif

Bukan sekadar mengikuti tren tarian atau tantangan yang ada saat ini, membuat video seperti di TikTok misalnya, juga memerlukan kreativitas. Pastinya juga seru karena dilakukan bareng bestie.

 

Kegiatan Sosial

Ngumpul bareng bestie sambil melakukan kegiatan positif untuk masyarakat, yuk! Manfaatkan kebersamaan akhir pekan dengan melakukan kegiatan sosial seperti donor darah, menyumbang barang-barang layak pakai kepada yang membutuhkan, mengunjungi panti asuhan, atau justru menggagas gerakan sosial yang sedang diperlukan saat ini.

 

Segudang kegiatan seru yang dilakukan bareng bestie di weekend tentu bakal jadi momen recharge semangat yang oke banget. Untuk bisa melakukan itu semua, diperlukan juga stamina yang prima sehingga nggak gampang sakit sehingga momen kalian jadi lebih bermakna.

 

Terapkan pola hidup sehat dengan konsumsi makanan bergizi, cukup istirahat, olahraga teratur, dan lengkapi dengan suplemen yang dapat membantu menjaga imunitas tubuh seperti HDI Propoelix™.

 

WhatsApp Image 2022 05 25 at 11.22.56 AM

 

Bersumber dari bahan alami dengan kandungan ekstrak propolis 200 mg, HDI Propoelix™ dapat dikonsumsi seluruh anggota keluarga, termasuk remaja yang padat aktivitas.

 

HDI Propoelix™ merupakan salah satu suplemen dengan kandungan polifenol tertinggi di seluruh dunia, yakni 34.51%. Polifenol dikenal sebagai salah satu jenis antioksidan yang dapat membantu mengurangi risiko tubuh terkena berbagai penyakit.

 

Kandungan 8 senyawa bioaktif di dalamnya juga membantu memperkuat manfaat kesehatan HDI Propoelix™ sebagai imunomodulator untuk pencegahan dan membantu proses penyembuhan berbagai penyakit.

 

Yuk, tetap aktif dan semangat jalani hari bersama HDI Propoelix™, beli di sini atau kunjungi Center HDI terdekat di kotamu.

 

Sumber

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com