Berita

Fasilitas Ramah Anak di Spectrum of The Seas, Yuk Eksplor HDI LEADERShip!

Sudah siap berlibur gratis bersama HDI LEADERShip di kapal pesiar mewah Spectrum of The Seas? Berniat mengajak keluarga dan si kecil untuk berlayar bersama? Boleh banget, dong!

 

Di kapal Spectrum of The Seas ada banyak fitur yang bisa kamu nikmati selagi menikmati perjalanan di tengah laut antar negara. Selain untuk orang dewasa, fitur yang ada di HDI LEADERShip juga ramah anak dan remaja, loh.

 

Apa saja fasilitas ramah anak di Spectrum of The Seas yang bisa kamu dan keluarga nikmati? Simak di bawah ini.

 

Splashaway Bay

splashawaybay

 

Taman bermain air ini memiliki aneka seluncuran warna-warni, meriam air, kolam renang, dan air mancur yang menambah keseruan anak-anak saat bermain. Selain itu, tersedia pula jaket pelampung ukuran anak. Jika anak-anak lelah dan lapar, terdapat Splashaway Café tepat di sampingnya yang menyediakan aneka camilan lezat.

 

Skydiving Simulator

Skydiving Simulator

 

Wahana yang satu ini dapat dicoba untuk anak mulai usia tiga tahun. Mereka dapat merasakan sensasi melayang tanpa beban di udara, lengkap dengan angin yang menyapu wajah seolah terasa nyata. Meski terkesan menyeramkan, tapi banyak anak yang menyukai wahana ini.

 

Adventure Ocean

Adventure Ocean

 

Arena ini memiliki berbagai kegiatan untuk anak belajar sambil bermain sesuai usia. Mulai dari mengikuti pesta dengan tema tertentu, menjelajah berbagai ruangan unik, membuat karya seni, permainan interaktif, serta ada program khusus yang melibatkan panca indra bayi dan anak.

 

Rock Climbing Wall

Rock Climbing Wall

 

Tak hanya untuk dewasa, panjat dinding di kapal pesiar ini juga tersedia untuk anak-anak. Perlengkapan keselamatan juga disediakan, mulai dari helm, sepatu, dan harness. Anak-anak hanya perlu membawa kaus kaki untuk mencoba wahana ini.

 

Bumper Cars

Bumper Cars

 

Permainan ini bisa dinaiki anak mulai usia 5 tahun dengan didampingi orang dewasa, dan bisa dinaiki sendiri jika usia anak 8 tahun. Pastikan si kecil mengencangkan sabuk pengaman sebelum mulai mempercepat laju bumper car yang mereka naiki, menjelajah arena permainan dalam ruangan ini, atau bersenggolan dengan bumper car lain.

 

Kebutuhan Bayi

Royal babies and Tots

 

Bagi kamu yang mengajak bayi atau balita dan memerlukan diaper, di sini tersedia layanan praktis yang memungkinkan memesan diaper, tisu basah, dan makanan bayi organik yang disediakan selama berlayar.

 

Selain berbagai fasilitas ramah anak tersebut, ada banyak banget pengalaman seru yang bisa kamu dan keluarga nikmati. Kapan lagi bisa menikmati berlayar dengan kapal pesiar mewah 4 hari 3 malam? Gratis pula!

 

Jangan sia-siakan kesempatan ini, yuk menangkan HDI LEADERShip. Kejar kualifikasinya sekarang juga. Klik di sini untuk cari tahu syarat dan ketentuannya. Sampai ketemu di Spectrum of The Seas!

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com