Berita

Akreditasi dan Sertifikasi Bisnis Serta Produk HDI Indonesia

Didirikan pada tahun 1993 di Indonesia, HDI menempatkan diri sebagai bisnis yang berorientasi untuk menolong sesama. Saat ini, bisnis HDI kian berkembang dengan banyaknya Center yang tersebar di seluruh Indonesia, melayani ratusan ribu Enterpriser. Maka dari itu sangatlah penting bagi HDI untuk memiliki sertifikasi dan akreditasi dalam bisnis serta produk kami.

 

Bertahun-tahun, produk perlebahan HDI telah berkontribusi dalam kesehatan masyarakat dan keluarga Indonesia. Untuk dapat terus menyehatkan, membuka peluang, dan mendukung para Enterpriser, bisnis dan produk HDI telah melalui berbagai uji ilmiah dan kelayakan untuk mendapatkan berbagai sertifikat serta akreditasi.

 

 Sertifikat Bisnis Syariah

 

Pada 18 November 2021, HDI telah mendapat sertifikat syariah yang dikeluarkan oleh Dewan Syariah Nasional – Majelis Ulama Indonesia (DSN-MUI). Dengan ini, HDI berkomitmen untuk menjalankan bisnis berprinsip syariah.

 

Saat ini HDI menjadi salah satu dari 11, di antara 293 perusahan Multi-Level-Marketing (MLM) yang terdaftar di Asosiasi Penjualan Langsung Indonesia (APLI) dan tersertifikasi syariah oleh DSN-MUI.

 

Capture

 

 Sertifikasi Halal Produk

 

Seluruh produk HDI telah mendapat izin edar (Nomor Registrasi) dari Badan POM RI.

 

Produk impor HDI juga telah mendapat Sertifikat Halal dari The Islamic And Nutrition Council of America (IFANCA). Dimana IFANCA telah diakui oleh MUI sesuai dengan Decree of The Indonesian Council of Ulama (ICU) tentang “List of Approved Foreign Halal Certification Body” (Daftar Badan Sertifikasi Halal Asing) terbaru.

 

Untuk produk HDI Naturals™ Clover Honey telah mendapatkan akreditasi sertifikat halal yang dikeluarkan oleh Badan Penyelenggara Jaminan Produk Halal (BPJPH) dan Lembaga Pengkajian Pangan Obat-Obatan dan Kosmetika Majelis Ulama Indonesia (LPPOM MUI) pada Juli 2021.

 

rev WALL OF CERTIFICATION 2 1 crop 11zon

 

Instansi-instansi terkait yang telah mengeluarkan sertifikasi dan akreditasi ini menjadi bukti bahwa produk HDI telah diuji secara ilmiah dan kelayakan, mulai dari proses produksi hingga pendistribusiannya.

 

Jadi, tak ada alasan untuk ragu terhadap bisnis dan produk HDI. Ayo, buka peluang bisnis Anda dengan bergabung menjadi Enterpriser dan mulai hidup sehat serta berdampak positif bersama-sama!

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com