Berita

Ide Kreatif Kencan Romantis di Masa Pandemi

Pandemi tak kunjung berakhir, namun hal ini bukan masalah. Aktivitas tetap berjalan seperti biasa, meski dengan segala pembatasan, kebiasaan baru mendorong kita untuk bersosialisasi dengan lebih kreatif lagi.

 

Nah, memasuki bulan penuh kasih sayang alias Februari di tahun 2022 ini, sudah ada rencana kencan romantis dengan pasangan belum? Nggak perlu bingung, berikut ini ide kreatif kencan romantic di masa pandemi yang bisa Anda lakukan dengan aman dan nyaman.

 

Olahraga dan Bersepeda Bersama

Kala pandemi, imunitas tubuh harus tetap ditingkatkan dan dijaga. Kegiatan yang wajib Anda lakukan adalah berolahraga. Nah, lakukan kegiatan ini bersama pasangan agar semakin semangat!

 

Salah satu kegiatan olahraga yang bisa Anda lakukan bersama adalah bersepeda. Anda bisa menikmati suasana outdoor dan ngobrol santai bersama pasangan, sambil terus aktif bergerak. Seru, kan?

 

Nonton Bareng di Rumah Saja

Nonton bareng dengan pasangan mungkin adalah kegiatan yang lumrah dilakukan saat kencan. Meski sekarang sudah dibuka kembali bioskop untuk Anda dan pasangan, tapi bukan berarti nggak bisa dilakukan di rumah saja agar lebih aman.

 

Ubah rumah menjadi bioskop mini pribadi. Pilihlah film untuk ditonton bersama di rumah lewat layanan streaming. Beberapa rekomendasi film romantis diantaranya: Titanic, Ada Apa dengan Cinta?, Theory of Everything, La La Land, dan lain sebagainya. Selain lebih aman, tentu saja jadi lebih nyaman karena rumah sendiri, hihi.

 

Dinner at Home

Selain menonton film, kegiatan lainnya adalah makan malam romantis. Tidak harus pergi ke tempat publik, Anda juga bisa membuat suasana makan malam romantis di rumah untuk menghindari penyebaran virus Covid-19.

 

Hidangkan makanan favorit Anda berdua dan letakkan lilin aromaterapi. Anda juga bisa mempersipakan segala sesuatu bersama-sama, misalnya membeli makan bersama, memasak bersama, dan menyantapnya diiringi dengan musik romantis. Jangan lupa untuk  dress up juga untuk meningkatkan mood-nya ya.

 

Naik Mobil Keliling Kota

Bosan di rumah saja, Anda juga bisa kok menghabiskan waktu bersama pasangan di luar rumah. Tentu saja, ada protokol kesehatan dan jaga jarak aman agar tetap terlindungi. Anda bisa mencoba berkeliling kota dengan mobil pribadi.

 

Bayangkan menyusuri jalan penuh kenangan bersama pasangan sekaligus bernostalgia. Pilih music yang romantis dalam mobil untuk meningkatkan suasana dan berbincang lebih intim serta hangat. Nikmati pemandangan bersama pasangan di mobil akan jadi pengalaman unik tersendiri.

 

Tukar Buku Favorit

Kegiatan produktif yang bisa Anda dan pasangan lakukan salah satunya adalah bertukar buku favorit. Anda bisa membelikan buku yang mengingatkan Anda padanya atau buku yang disukainya. Aja kia melakukan hal yang sama, tukar buku dan baca bersama.

 

Anda dan pasangan dapat bertukar pikiran dari buku yang dibaca tadi. Bisa jadi, Anda menemukan ide obrolan menarik, atau pesan moral yang dapat diambil untuk diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dengan lebih baik. Siapa tahu juga, ada karakter baru dari pasangan yang Anda temukan dari kegiatan bersama ini.

 

Meski kegiatan harus dibatasi di tengah pandemi, bukan berarti Anda dan pasangan nggak bisa produktif. Tetap kreatif dan romantis, jangan lupa untuk selalu jaga kesehatan agar tetap prima menjalani aktivitas harian.

 

Spesial di bulan Februari, HDI menghadirkan promo spesial Valentine Set untuk Anda dan pasangan. Eksklusif di HDI Store, klik link ini untuk belanja sekarang.

 

WhatsApp Image 2022-01-28 at 14.54.40.jpeg

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com