Berita

Sibuk Bekerja, Ini Tips Esensial untuk Jaga Tubuh Tetap Fit Maksimal

Menjaga kesehatan adalah sebuah kebiasaan yang harus dilakukan secara konsisten agar tubuh senantiasa fit. Tubuh yang fit sangat membantu dalam menunjang aktivitas fisik yang dilakukan setiap hari dengan penuh semangat.

 

Kala sibuk bekerja, bukan tidak mungkin untuk tetap bisa menjaga tubuh tetap fit maksimal. Yuk, coba lakukan beberapa kebiasaan baik ini sebagai gaya hidup sehat kita:

 

 Tidur tepat waktu

Langkah pertama untuk menjaga tubuh tetap fit adalah mencukupi waktu tidur. Jika waktu tidur tidak cukup, hal itu dapat memengaruhi kesehatan fisik dan mental.

 

 Rutin olahraga

Sudah pasti, rutin berolahraga harus dilakukan untuk menjaga tubuh tetap fit maksimal. Pasalnya, dengan rajin berolahraga, resiko cedera akibat beraktivitas dapat berkurang karena dapat melatih fleksibilitas sendi. Selain itu, olahraga juga dapat memperkuat organ jantung dan paru-paru.

 

 Konsumsi makanan sehat

Makanan sehat bergizi seimbang dapat menjaga tubuh fit maksimal. Perhatikan asupan nutrisi dari buah-buahan, sayuran, dan biji-bijian. Jangan lupa untuk menyertakan sumber protein tanpa lemak, seperti ayam, ikan, tahu, dan kacang-kacangan. Kurangi makanan atau minuman dengan pemanis buatan.

 

 Sarapan

Tips menjaga tubuh fit maksinal adalah dengan tidak melewatkan waktu sarapan. Karena, sarapan ibarat bahan bakar untuk menjalankan aktivitas harian, membuat Anda lebih fokus dan produktif.

 

 Konsumsi air putih

Mengonsumsi air putih yang cukup setiap harinya dapat membantu tubuh tetap terhidrasi. Metabolisme pun menjadi lancer sehingga kesehatan tubuh dapat terjaga.

 

 Kelola stres

Stres menjadi faktor pemicu utama dari segala macam masalah kesehatan, mulai dari pencernaan hingga penyakit jantung. Untuk mengelola stress, Anda dapat mempraktikkan meditasi atau melakukan hobi yang Anda sukai.

 

 Konsumsi suplemen

Tubuh butuh suplemen sebagai pemenuhan nutrisi harian. Asupan yang dibutuhkan tubuh antara lain zinc, mineral, dan vitamin C, A, B serta E untuk menjaga tubuh tetap fit maksimal. Jika tidak cukup mendapatkan sejumlah asupan tersebut dari makanan, Anda dapat mengonsumsi suplemen guna menunjang daya tahan tubuh.

 

Tingkatkan daya tahan tubuh dengan produk perlebahan HDI PropoelixTM. HDI PropoelixTM adalah ekstraksi super dari propolis menggunakan proses ekstraksi unik yang disebut teknologi Continuous Multi-Stage Countercurrent Extraction (CMCE). Proses CMCE menghilangkan semua lilin dan resin dalam propolis, hanya menyisakan bahan aktif yang bermanfaat.

 

HDI PropoelixTM adalah campuran ekstrak propolis dengan kandungan mineral seperti magnesium, kalsium, kalium, natrium, seng, tembaga; 16 asam amino esensial, mengandung semua vitamin kecuali vitamin K.

 

HDI PropoelixTM memiliki banyak manfaat kesehatan untuk berbagai penyakit karena berfungsi sebagai antibiotik alami, antivirus, antibakteri, antimikroba dan antijamur.

 

Dapatkan manfaat HDI PropoelixTM dalam penawaran spesial bulan Januari 2022, Promo SAHABAT HDI : Semakin Hemat & Hebat di Awal Tahun! Belanja sekarang, klik hdistore.com atau kunjungi Center terdekat di kota Anda.

 

WhatsApp Image 2022-01-19 at 20.31.59.jpeg

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com