Berita

×

Pemberitahuan

Simple Image Gallery Pro Notice: Joomla!'s /cache folder is not writable. Please correct this folder's permissions, clear your site's cache and retry.

Double Proteksi di Musim Hujan Kala Pandemi

Menghadapi siklus musim hujan, memicu timbulnya banyak macam penyakit. Hal ini karena virus, bakteri, parasit, dan jamur yang merebak melalui udara. Menjaga imunitas jadi hal yang wajib, terlebih di tengah pandemi.

Menjaga kesehatan di musim hujan kala pandemi harus dilakukan secara ekstra. Pasalnya, udara dingin, lembap dan mendung yang identik dengan musim hujan bisa membuat daya tahan tubuh menurun, apalagi aktivitas fisik cenderung menurun. Jika kita tidak berhati-hati, penyakit mudah menyerang.

 

Yuk, lakukan double proteksi di musim hujan kala pandemi! Berikut ini beberapa tips untuk menjaga kesehatan dan imunitas Anda di tengah perubahan cuaca ke musim hujan:

 

Selalu Sedia Payung atau Mantel Hujan

Sedia payung atau mantel hujan agar aktivitas tidak terganggu di tengah musim hujan. Pilih payung atau mantel dengan kualitas yang baik dan sesuai dengan kebutuhan Anda.

 

Minum Minuman yang Hangat

Menghangatkan diri di tengah cuaca dingin itu perlu, loh. Suhu udara yang mulai dingin memicu tubuh kita beradaptasi sehingga muncul penyakit ringan seperti pilek, demam, flu, dan masuk angin. Meminum minuman hangat dapat membantu jaga suhu tubuh kita beradaptasi dengan cuaca dingin lebih baik.

 

Jaga Kebersihan Pribadi

Ada banyak virus dan bakteri mengintai, siap untuk menyerang kala daya tahan tubuh kita lemah! Tetap disiplin jalankan protokol kesehatan  untuk kebersihan pribadi, mulai dari mencuci tangan, mandi setelah bepergian, hingga memakai masker.

 

Tidur Cukup

Kurang tidur tidak hanya membuat kita sulit konsentrasi, tapi juga lemas. Kurang tidur dapat menurunkan daya tahan tubuh sehingga kita mudah terserang penyakit.

 

Perkuat Imunitas

Tingkatkan daya tahan tubuh atau imunitas di musim hujan itu hal wajib! Cara terbaik untuk meningkatkannya adalah dengan makan makanan sehat dan bergizi, olahraga teratur, dan konsumsi PropoelixTM.

 

Nah, khusus di bulan November ini, ada penawaran spesial dari HDI untuk Anda! Double PropoelixTM, Beli 2 PropoelixTM 60 Caps, dapatkan diskon 15% dan bebas ongkir. Tersedia di HDI Store dan Center HDI, mulai tanggal 5 – 30 November 2021. Beli sekarang, jangan sampai kehabisan!

 

WhatsApp Image 2021-11-02 at 16.49.49 (1).jpeg

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • [email protected]