Berita

Mari Jaga Senyum, Semangat, dan Sehat Anak Indonesia

Sebagai generasi penerus bangsa, setiap anak berhak mendapat kehidupan yang layak. Masa depan bangsa ini pun tak lepas dari peran mereka nantinya. Setiap anak pun diharapkan memiliki kualitas hidup yang baik, dan terpenuhi kebutuhannya.

 

Dalam hal pemenuhan hak anak, selain orang tua, berbagai lapisan masyarakat juga turut memiliki peran. Misalnya dalam hal kesehatan, masa tumbuh kembang anak merupakan salah satu momen penting, dan harus terpenuhi kebutuhan nutrisinya agar mereka dapat melewati hari-hari dengan penuh senyum dan semangat.

 

Pada umumnya, anak-anak di panti asuhan lebih mandiri bila dibandingkan dengan anak yang tinggal dengan orang tua. Hal ini disebabkan salah satunya oleh ketersediaan materi, dimana anak-anak di panti asuhan harus menerima segala keterbatasan yang ada. Padahal, aspek kesehatan mereka perlu perhatian khusus terlebih di tengah pandemi sekarang.

 

UNICEF mencatat, hilangnya pendapatan karena COVID-19 dapat menyebabkan peningkatan tajam terkait jumlah anak-anak yang mengalami masalah nutrisi di Indonesia. Sedangkan pemenuhan nutrisi merupakan salah satu hak anak yang semestinya didapat, agar daya tahan tubuh mereka juga terjaga, sehingga bisa membantu mereka terlindungi dari paparan virus penyakit, termasuk COVID-19.

 

Didorong akan hal tersebut, HDI menginisiasi gerakan HDI Sahabat Nutrisi Anak Indonesia. Tujuan dari gerakan ini adalah membantu pemenuhan nutrisi anak Indonesia kurang mampu. HDI akan menyalurkan 45.000 boks HDI PropoelixTM 30 vegecaps untuk 15 ribu anak panti asuhan di Indonesia, selama 3 bulan atau sejak Juli – September 2021.

 

HDI mengajak Anda, para Enterpriser, untuk ikut berdonasi. Caranya, dengan membeli HDI PropoelixTM ukuran apa saja, selama Juli – September 2021, Anda turut menyumbang untuk gerakan ini. Untuk membeli HDI PropoelixTM, Anda dapat berbelanja online di HDI Store dengan klik link berikut: hdistore.com, atau mengunjungi Center HDI terdekat di kota Anda.

 

Mari bersama jadikan hidup kita lebih bermakna dengan membantu menjaga kesehatan anak-anak di panti asuhan, agar mereka tetap dapat tersenyum dan bersemangat melalui masa pandemi ini.

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com