Berita

World Bee Day, Merayakan Keajaiban Lebah di Hidup Kita!

Hai BeeFams! Selamat bulan Mei untuk kita semua yaa! 


BeeFams tahu nggak? Setiap tahunnya di tanggal 20 Mei, seluruh dunia merayakan World Bee Day yang bermaksud menghargai peran penting lebah dalam menjaga keberlangsungan ekosistem dan mendukung kehidupan manusia. 


Meskipun binatang kecil, sebenarnya lebah sendiri punya banyak banget manfaat di kehidupan kita. Mau tahu apa aja? 

  1. Penyerbukan Tanaman dan Keanekaragaman Hayati
    Lebah pekerja adalah penyerbuk utama tanaman-tanaman yang suka kita konsumsi setiap hari loh. Dari buah-buahan, sayuran, sampai pangan lainnya. Kalau gak ada lebah, banyak tanaman yang gak akan berkembang biak secara efisien.

  2. Perlindungan Lingkungan 
    Lebah juga memiliki peran dalam menjaga keberlangsungan alam. Lebah membantu dekomposisi bahan organik, pengendalian populasi serangga, dan juga menjaga keseimbangan ekosistem secara keseluruhan.

  3. Bermanfaat Untuk Kesehatan Manusia!
    Madu, propolis, royal jelly, dan lilin lebah adalah produk bernutrisi tinggi yang dihasilkan oleh lebah pekerja. Produk perlebahan ini mengandung berbagai manfaat kesehatan yang telah diakui sejak zaman kuno. Gak cuma dipenuhi efek antibiotik dan antiinflamasi yang memulihkan kesehatan dari dalam tubuh, tapi produk perlebahan juga dapat melindungi kesehatan dan kecantikan kulit loh. Hal ini juga menjadi alasan kenapa produk HDI mengandung bahan-bahan alami hasil perlebahan — selain alami, hasil dari lebah juga mengandung jutaan manfaat bagi kita!

Gimana BeeFams?

Jadi udah tahu kan kenapa keberadaan lebah patut dirayakan dan diapresiasi?


Untuk merayakan World Bee Day tahun ini, HDI juga menghadirkan Promo World Bee Day Special! Untuk kamu yang belanja produk perlebahan HDI khusus di tanggal 5-31 Mei akan bisa mendapatkan FREE CASHBACK VOUCHER NECTAR s/d Rp200.000! 


Yuk ikut sama HDI untuk merayakan peran dan keajaiban lebah bagi hidup kita di World Bee Day ini! Promonya cuma sampai akhir bulan Mei ya BeeFams, jangan sampai kehabisan!

HDI Indonesia

  • HDI Hive Menteng, Lantai 8 - 9
    Jl. Probolinggo No. 18, Menteng
    Jakarta Pusat - 10350, Indonesia
  • (021) 294 992 00
  • (021) 294 992 01
  • redaksi@hdindonesia.com